Breaking News:

Kabar Artis

Neta Gabrynev Yakin Alicia Djohar Bisa Menyatukan Artis Film Nasional

Terpilihnya artis senior Alicia Djohar akan mempersatukan para artis tanah air dan membawa Parfi pada kejayaan

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: M Nur Ichsan Arief
dokpri
Neta Gabrynev 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -  Artis Neta Gabrynev, yang kini terpilih menjadi humas persatuan artis film Indonesia (Parfi), mendukung Alicia Djohar sebagai Ketum Parfi menggantikan Ketum Pit Pagau.

Menurutnya terpilihnya artis senior Alicia Djohar, akan mempersatukan para artis tanah air dan membawa Parfi pada kejayaan.

"Saya senang sekali, Alicia Djohar terpilih menjadi Ketum Parfi, saya yakin di tangannya Parfi akan berjaya dan bisa menyatukan artis tanah air", kata Neta Gabrynev, dalam keterangannya, Selasa (24/11/2020).

Melalui organisasi Parfi, diharapkan artis tanah air dapat ikut berperan serta memajukan industry perfilman nasional.

"Misalnya dengan memberi edukasi pada masyarakat umum, bagaimana cara proses membuat film, mulai dari membuat ide cerita,naskah film, mengambil gambar, berakting. Jadi harapan saya, sayang sekali kalau wadah Parfi tidak dimanfaatkan maksimal. Jadi, saya mengajal seluruh artis tanah air gabung di Parfi", tutur Neta.

Neta menambahkan bahwa amanah yang diembannya di bidang hubungan masyarakat di Parfi, akan dijalaninya dengan sepenuh hati dan akan mengenalkan Parfi ke seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

"Sebagai humas Parfi, saya akan mendukung Alicia Djohar dengan menginformasikan berbagai kegiatan Parfi, sehingga, baik artis dan masyarakat umum bisa tahu, apa itu Parfi”, ucapnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved