Breaking News:

Kecelakaan

Hindari Tabrakan, Boks Kontainer Truk Terguling di Tol JORR Cakung Jakarta Timur

Hindari tabrakan, boks kontainer truk terguling di Tol Jakarta Outer Ring Road Cakung, Jakarta Timur pada Selasa (24/11/2020).

Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Hindari tabrakan, boks kontainer truk terguling di Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Cakung, Jakarta Timur pada Selasa (24/11/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, CAKUNG - Kecelakaan yang melibatkan truk trailer hingga membuat boks kontainer terguling terjadi di Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Selasa (24/11/2020). 

Seorang saksi mata, Andre mengatakan peristiwa tergulingnya boks kontainer dari truk trailer tersebut terjadi di Tol JORR KM 50 sekira pukul 14.50 WIB saat hujan turun.

Pengemudi truk yang tidak diketahui identitasnya itu diduga berusah menghindari tabrakan hingga menyebabkan boks kontainer berukuran tinggi sekitar tujuh meter dan lebar dua meter jatuh.

Video: Mobil Sempat Alami Kendala Pecah Ban Surat Suara Pilkada 2020 Kota Tangsel Akhirnya Tiba

"Pas kejadian ada mobil lain nyalip truk ini, karena menghindari tabrakan sopir banting setir lah. Oleng bagian belakangnya terus jatuh box-nya," kata Andre, Selasa (24/11/2020).

Boks kontainer yang terguling itu baru berhenti setelah membentur pembatas jalan tol dengan kondisi menutup seluruh badan jalan dari arah Bekasi menuju Tanjung Priok.

Baca juga: Truk Bermuatan Kayu Terguling di Tol Tomang Jakarta Barat, Arus Lalu Lintas Sempat Tersendat

Baca juga: Minibus Terguling di Tol Jakarta-Cikampek Senin Pagi, 3 Orang Meninggal Dunia, 6 Lainnya Luka Berat

"Kalau sopirnya sih selamat, karena mobil nggak sampai terguling. Hanya boks kontainernya saja terguling. Truknya juga masih bisa jalan, tapi saya nggak ingat pelat nomornya," ujarnya.

Petugas yang mengevakuasi sempat kesulitan dengan ukuran boks kontainer.

Butuh waktu sekitar satu jam sampai akhir boks kontainer itu berhasil dievakuasi dengan mobil derek.

"Katanya sih boks kontainernya ada muatan, tapi saya nggak tahu isi apa. Pas jatuh pintu boksnya masih dalam keadaan tertutup," katanya.

Baca juga: Hilang Kendali, Truk Pengangkut Pasir Terguling di Jalan RE Martadinata

Beruntung pada saat boks kontainer itu terguling ke jatuh, tidak ada pengguna Jalan Tol JORR lain yang melintas di lokasi. Sehingga tidak sampai menimbulkan korban. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved