Breaking News:

Timnas

COO Bhayangkara FC Kombes Pol Sumardji Memohon Maaf dengan Perilaku Serdy

Pemain muda Bhayangkara FC, Serdy Ephy Fano, dicoret dari pemusatan latihan Timnas U-19 oleh pelatih Shin Tae-yong pada Senin (23/11/2020).

Penulis: Abdul Majid | Editor: Sigit Nugroho
bhayangkara-footballclub.com
COO Bhayangkara FC Sumardji bersama Manajer Tim Bhayangkara FC I Nyoman Yogi Hermawan 

Serdy dicoret Shin Tae-yong bersama pemain lain Mochamad Yudha Febrian (bek Barito Putera).

Mereka dicoret, karena dianggap indispliner selama menjalani pemusatan latihan Timnas U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, yang rencananya akan berakhir pada Senin (23/11/2020).

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji, sangat menyayangkan perilaku Serdy yang membuatnya kembali dicoret dari skuad Garuda Nusantara.

Sumardji tak habis pikir, kenapa Serdy yang kembali dikasih kesempatan berjuang di Timnas U-19 justru kembali melakukan tindakan indisipliner.

Sebelumnya, Serdy juga dicoret dari Timnas U-19 oleh Shin Tae-yong pada akhir Agustus lalu sebelum berangkat ke Kroasia.

Oleh karena itu, Sumardji mengatasnamakan manajemen Bhayangkara FC pun meminta maaf atas kejadian yang dilakukan Serdy.

“Mohon maaf atas pelanggaran yang sudah dilakukan Serdy. Saya mewakili manajemen Bhayangkara FC, tentu berharap kejadian ini tidak terulang, karena kami ingin Serdy bisa jadi punggawa Timnas yang tanggung di posisinya,” kata Sumardji dalam pernyataan resminya, Selasa (24/11/2020).

Lebih lanjut, Sumardji pun tak lepas tangan soal ini.

Pihaknya akan membantu Serdy untuk bangkit dengan menitik beratkan dengan pembentukan mental yang baik.

“Saya akan berupaya menyadarkan dan mengangkat mentalnya lebih baik dan lebih bagus lagi, agar kelak bisa jadi pemain bola yang punya kualitas dan mental yang baik. Mohon doa dan suportnya,” ujar pria yang menjabat sebagai Kapolresta Sidoarjo tersebut.

Sebelumnya, Serdy dipanggil ikut pemusatan latihan Timnas U-19 di Jakarta bersama satu rekan setim, Hamsa Lestaluhu.

Keduanya diproyeksikan untuk diseleksi masuk skuat Timnas U-19 yang akan berpartisipasi di Piala Asia U-19 awal tahun depan dan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved