Breaking News:

Pilkada Karawang

Warga Kosambi Curhat ke Aep, Gara-gara Akses Jalan Tertutup Pedestrian Terpaksa Harus Memutar Jauh

Melihat aspirasi yang disampaikan kepada dirinya ini, Aep akan berusaha maksimal untuk merealisasikan apa yang diharapkan warga Kosambi tersebut.

Warta Kota/Joko Supriyanto
Calon Wakil Bupati Karawang nomor urut dua, Aep Syaepuloh melakukan kampanye blusukan ke pemukiman warga di Duren, Kosambi, Klari, Karawang, Jawa Barat. 

WARTAKOTALIVE.COM, KARAWANG --- Warga Duren, Kosambi, Klari, Karawang, Jawa Barat, mengeluhkan akses jalan yang tertutup pedestrian.

Tak ayal, warga harus berputar lumayan jauh jika ingin masuk ke wilayah Cimahi, Kosambi Karawang.

“Pak haji, warga sini kadang harus putar karena terhalang pedestrian, mungkin ada solusi yang bisa dilakukan jika terpilih pak,” kata Anom (48) warga sekitar saat menyampaikan keluhan masyarakat ke calon Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepuloh, Senin (23/11/2020).

Selain itu Anom juga meminta untuk dilakukan pengecatan zebra crooss di kawasan tersebut.

Menanggapi hal ini, Aep Syaepuloh mengatakan jika aspirasi masyarakat seperti ini adalah hal yang sangat bagus bagi dirinya, sehingga ia mengetahui apa yang di inginkan masyarakat.

“Tadi ada yang diinginkan salah satu aspirasi bahwasannya akses ini betul betul sangat menyulitkan masyarakat. Dulu itu masyarakat bisa langsung berbelok langsung ke wilayah curug, curug ini tembusan langsung ke Purwakarta,” kata Aep.

Melihat aspirasi yang disampaikan kepada dirinya ini, Aep akan berusaha maksimal untuk merealisasikan apa yang diharapkan warga Kosambi tersebut.

“Insya allah ini bu kalo saya bilang bisa insya allah ngebongkar ini bu. Mudah mudahan ini bisa cepat terealisasi,” ucapnya.

Calon Wakil Bupati Karawang nomor urut dua, Aep Syaepuloh melakukan kampanye blusukan ke permukiman warga di Duren, Kosambi, Klari, Karawang Jawa Barat, Senin (23/11/2020).

Pantauan Wartakotalive.com, pasangan nomor urut dua itu disambut antusias oleh warga, meski ketika itu tengah turun hujan di wilayah, Klari, Karawang.

Pria kelahiran Karawang itu langsung melambaikan tangan menyapa masyarakat sekitar, sebelum memasuki area kampanye.

Ia pun tak lupa menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan di tempat cuci tangan yang disediakan.

Baca juga: Sebelum Pemungutan Suara, 500 Personel Polisi Kawal Satpol PP Copot Seluruh Alat Peraga Kampanye

Baca juga: Genjot Pelatihan dan Pinjaman Modal bagi UMKM Solusi yang Diajukan Ben-Pilar Atasi Pengangguran

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved