Breaking News:

Road Race

Tim Balap Motor Kabupaten Bogor Tampil Mentereng di Jabar Open Road Race Seri 2 2020

Ketua IMI Koordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom, bangga dengan penampilan pebalap motor binaannya yang tampil bagus.

TribunnewsBogor.com
Tim balap motor Kabupaten Bogor meraih hasil positif dalam ajang Jabar Open Road Race Seri 2, tahun 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Ketua IMI Koordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom, bangga dengan penampilan pebalap motor binaannya yang tampil fantastis pada Jabar Open Road Race Seri 2 tahun 2020 di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Minggu (22/11/2020).

Dalam ajang Jabar Open Road Race Seri 2 tahun 2020 ini, Tim Balap Motor Kabupaten Bogor menurunkan pebalap usia muda, seperti M Abdul Aziz, Shendy AP, Felix Putra Mulya, Angga Ramdhan, Reykat Yusuf Fadilah dan M Khafilah.

Kejuaraan kali ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan tanpa dihadiri penonton, mengingat Indonesia belum juga terbebas dari pandemi Covid-19.

Pembalap motor Indonesia, Ali Adrian Rusmiputro belum berhasil mendulang poin di World Supersport 300 putaran kedua di TT Circuit Assen, Belanda.
Pembalap motor Indonesia, Ali Adrian Rusmiputro belum berhasil mendulang poin di World Supersport 300 putaran kedua di TT Circuit Assen, Belanda. (istimewa)

Aan mengatakan bahwa dirinya sangat bangga atas proses yang telah dilalui tim balap motor Kabupaten Bogor hingga akhirnya meraih prestasi.

Lebih lanjut, Aan menegaskan bahwa pebalap yang turun pada kejuaraan kali ini terus dipantau untuk kemudian berlanjut mengikuti ajang Porda 2022 di Tasikmalaya, Subang dan Bandung Barat.

"Ke depannya kami akan terus melakukan berbagai persiapan yang lebih matang lagi dalam menuju Porda Jabar 2022 mendatang. Target di Porda Jabar 2022 mendatang, minimal bisa mempertahankan gelar juara umum," ujarnya.

Sementara itu, pebalap muda Kabupaten Bogor berhasil meraih podium pertama adalah pebalap muda Felix Putra Mulya usia 13 tahun bernomor start 306.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengprov Jawa Barat, Fachrul Sarman saat menjelaskan kejuaraan road race dan motocross di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (26/8/2020).
Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengprov Jawa Barat, Fachrul Sarman saat menjelaskan kejuaraan road race dan motocross di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (26/8/2020). (Warta Kota/Abdul Majid)

Sedangkan Angga Ramadhan bernomor start 37 usia 13 tahun meraih podium kedua di kelas beregu kelas bebek 4T standart 150 cc injeksi usia dibawah 18 tahun.

Selain itu, prestasi spektakuler diraih pebalap belia Kabupaten Bogor yang juga berasal dari Cibinong, Ziven Rozul dengan nomor start 17 berusia sembilan tahun yang start dari posisi keempat berhasil finis di posisi pertama di kelas ECU standart 150 cc perorangan dibawah bendera RS 195 Racing Team.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Valentino Verry
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved