Breaking News:

Kabar Artis

Ririn Ekawati Kolaborasi dengan Ibnu Jamil Ciptakan Varian Rasa Baru di Bisnis Kopinya

Baru saja resmi jalin hubungan asmara, Ririn Ekawati kolaborasi dengan Ibnu Jamil ciptakan varian rasa baru di bisnis kopinya.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Hertanto Soebijoto
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Ibnu Jamil, Ririn Ekawati dan Deo Cardi saat peluncuran empat varian rasa baru Kopi Lain Hati di kawasan Bangka Kemang Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Artis sinetron, Ririn Ekawati baru saja merilis empat varian rasa baru dalam bisnis kopi "Lain Hati" miliknya.

Rupanya satu di antara varian rasa baru itu adalah hasil kolaborasi dengan Ibnu Jamil, pria yang baru saja resmi menjalin hubungan asmara dengannya.

"Sebelumnya Kopi Lain Hati ini kita udah ada setahun lebih, alhamdulillah saat ini kita punya store sampe 500, dan setelah mengenal Ibnu dan ternyata Ibnu juga suka kopi," kata Ririn Ekawati saat ditemui di kawasan Bangka, Kemang Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020).

Video: Paramitha Rusady Merasa Bangga dan Takut Jadi Wakil Ketua Umum Parfi

"Akhirnya nggak ada salahnya ya menciptakan minuman yang bisa dibagi buat para pecinta kopi yang ada di Indonesia. Jadi kita buat varian baru," tambah Ririn.

Deo Cardi selaku CEO dari PT Nikmat Group yang menaungi kopi Lain Hati membeberkan empat varian rasa baru itu.

Baca juga: Ini Sosok Mantan Istri Ibnu Jamil, Jadi Sorotan Setelah Jamilo Dekat Dengan Ririn Ekawati

Baca juga: Siap Bahagia Setelah Lamaran di Sumba, Kapan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Akan Menikah?

"Jadi hadirnya menu baru ini kolaborasi dengan mas Ibnu memang kebetulan kita mau ciptakan menu baru, salah satunya yang diciptakan mas Ibnu yaitu Kopi Bahagia," ucap Deo Cardi.

"Taadinya itu kan kopi LDR tapi dia tambahin krim machiato. Terus akhirnya kita buat tiga varian lain yaitu Kopi Macho, Kopi Asmara, dan Kopi Rindu," jelasnya.

Ibnu Jamil sendiri mengatakan bahwa dirinya memang berniat memberikan support untuk wanitw yang ia cintai.

Ia pun ikut memberikan ide kepada Ririn saat ingin membuat varian rasa baru dalam bisnis kopi kekiniannya itu.

Baca juga: Ririn Ekawati Terima Lamaran Ibnu Jamil Ditemani Lagu Perfect Ed Sheeran dan Deburan Ombak di Sumba

"Yaa itu dia selagi kita ada niat baik, awalnya emang urusan perasaan terus kita menemukan cara untuk membuka usaha bareng," ucap Ibnu Jamil.

"Kita saling support, dia kan punya kopi dan aku suka sama kopinya, akhirnya kita saling kolaborasi ‘eh coba ini deh, coba yang ini deh’ setelah itu diintrepretasikan oleh PT Nikmat Group jadilah menu-menu ini," terangnya.

Keempat varian rasa baru yang diluncurkan Ririn Ekawati di bisnis kopinya sudah bisa dibeli di seluruh outlet kopi "Lain Hati".

Masih dalam nuansa peluncuran, keempat varian kopi tersebut dibanderol oleh Ririn dengan harga Rp 12 ribu untuk satu cup kopi.

Baca juga: Saat Sedang Liburan Bersama di Sumba, Ibnu Jamil Lamar Ririn Ekawati dan Sematkan Cincin di Jari

Peluncuruan empat varian rasa kopi milik Ririn itu juga sekaligus dengan pembukaan kembali outletnya yang kini bergabung dengan makanan Korea milik Jovi Adhiguna yakni "Gildak".

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved