Breaking News:

Prakiraan Cuaca

Prakiraan Cuaca Jakarta Minggu (22/11), BMKG: Waspadai Hujan Petir di Jaksel & Jaktim pada Siang

Pada prakiraan cuaca di Jakarta Minggu 22 November 2020 siang nanti, hujan petir di Jaksel dan Jaktim, hujan sedang di Jakbar, hujan ringan di Jakpus

bmkg.go.id
Prakiraan Cuaca Jakarta Minggu (22/11), BMKG: Waspadai Hujan Petir di Jaksel & Jaktim pada Siang. Tampak foto grafis prakiraan cuaca di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu 22 November 2020 siang dan malam. 

Peringatan Dini Jakarta: Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dalam durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari

WARTAKOTALIVE.COM, PALMERAH - Berdasarkan pada prakiraan cuaca di Jakarta Minggu 22 November 2020 siang nanti, hujan petir di Jaksel dan Jaktim, hujan sedang di Jakbar, hujan ringan di Jakpus dan Jakut, sedangkan Kep Seribu cerah berawan.

Pada prakiraan cuaca di Jakarta Minggu 22 November 2020 pagi, sebagian wilayah Jakarta cerah berawan.

Cerah berawan terjadi di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim,  Jakpus dan Jakut berawan serta Kep Seribu hujan ringan.

Prakiraan cuaca di Jakarta dan sekitarnya pada Minggu 22 November 2020
Prakiraan cuaca di Jakarta dan sekitarnya pada Minggu 22 November 2020 (bmkg.go.id)

Pihak BMKG pada prakiraan cuaca di Jakarta Minggu 22 November 2020 menyampaikan peringatan dini potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jakarta.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hingga malam hari," tulis BMKG dalam situsnya.

Sebaliknya pada prakiraan cuaca di Jakarta Minggu 22 November 2020 malam nanti, seluruh wilayah Jakarta berawan.

Keadaan sama pada prakiraan cuaca di Jakarta Minggu 22 November 2020 dini hari nanti, sebagian wilayah Jakarta berawan kecuali Jakut dan Kep Seribu hujan ringan.

Secara keseluruhan dari prakiraan cuaca di Jakarta Minggu 22 November 2020, rentang suhu udara Jakarta berkisar 24-33 derajat Celsius.

Halaman
1234
Penulis: Andy Pribadi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved