Breaking News:

Kabar Artis

Pengalaman Mistis Rientammy dI Lokasi Syuting Bikin Merinding

Untuk masyarakat yang memiliki pengalaman horor juga bisa berbagi cerita horor dengan membuat podcast.

Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: M Nur Ichsan Arief
dok mnctv
Rientammy 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Bagi pecinta Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang yang tayang di MNCTV, pasti tak asing dengan sosok Rara Santang yang diperankan oleh Rientammy.

Dalam sinetron ini Rara Santang merupakan anak dari Prabu Siliwangi dan Ratu Subang Larang. Sinetron Raden Kian Santang merupakan kiprah pertama Rientammy, di sinetron ini juga ia menemukan pujaan hatinya yaitu Masaji Wijayanto, aktor pemeran Walangsungsang.

Diantara kesibukannya syuting sinetron Kembalinya Raden Kian Santang, Rientammy berbagi cerita tentang pengalaman horor yang dia alami di lokasi syuting dalam program RCTI+ Horror Experience.

Horror Experience merupakan salah satu program di RCTI+ yang menampilkan cerita menegangkan dari para selebriti tentang kejadian nyata penuh misteri yang mereka pernah alami sendiri.

Rientammy bercerita pengalaman yang pernah dialaminya di lokasi syuting, di mana ia melihat banyak anak kecil, “Aku pikir anak kecil lagi bermain, tapi setelah dipikir - pikir lagi itu bukan anak kecil asli, ternyata ada juga yg mengganggu, tetapi mereka tidak jahat, mereka cuma ingin melihat – lihat dan bermain saja”, kata Rientammy.

Rientammy
Rientammy (dok mnctv)

Tidak hanya itu saja, Rientammy juga melihat beberapa crew di lokasi syuting banyak yang kerasukan, “Ada juga temen - temen crew yang kesurupan, meski tidak mengganggu banget, seraya mengatakan bahwa setiap tempat pasti ada penunggunya jadi kita harus permisi – permisi”, ujar Rientammy.

Selain program Horror Experience, di aplikasi RCTI+ fitur Radio+ saat ini juga sedang mengangkat konten horror bertajuk Home Of Horror di mana pengguna RCTI+ disajikan banyak konten audio horror, cerita suara, podcast horror dengan konten yang beragam.

Valencia Tanoesoedibjo selaku Co Managing Director RCTI+ menjelaskan, bahwa peluncuran konten horor ini bisa dinikmati dengan mudah, gratis dan tanpa registrasi.

“Peluncuran program ini melalui Podcast dan Cerita Suara di Radio+, seluruh konten audio dapat dinikmati secara mudah dan gratis, tanpa harus registrasi bisa langsung mendengarkan seluruh konten audio horor yang dijamin bikin bulu kuduk merinding”, tutur Valencia dalam keterangan tertulisnya, Minggu (22/11/2020).

Pada bulan Oktober lalu, Radio+ telah mengeluarkan 5 judul cerita suara yang bertemakan horor dari cerita urban legend seperti Beranak di Alam Kubur, Payung Merah Jembatan Cibubur, Jailangkung Permainan Terlarang, Lasmi Penghuni Jeruk Purut, dan Kutukan di Kolong Casablanca.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved