Breaking News:

Pilkada Depok

Kuasai Materi, Pradi-Afifah Ungguli Idris-Imam di Debat Publik Pilkada Depok

Kuasai materi, Pradi-Afifah ungguli Idris-Imam di Debat Publik Pilkada Depok

Wartakotalive.com/Dodi Hasanuddin
Pradi-Afifah saat tampil di debat publik Pilkada Depok 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Pradi Supriatna dan Afifah Alia tampil elegan pada debat publik Pilkada Depok yang disiarkan langsung iNews TV, Minggu (22/11).

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut 1 ini tanpa ampun menggilas Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (IBH).

Pradi-Afifah membuat Idris-IBH tak berkutik. Paslon nomor urut 2 itu digilas 4-0 tanpa balas.

Yakni menyangkut bidang Infrastruktur, SDM, Integrasi antardaerah, provinsi dan pusat serta perizinan dan hukum.

"Pradi-Afifah memberikan jawaban dengan cerdas menyangkut keempat materi yang ditanyakan host serta taktis dalam merespon tanggapan dari paslon nomor urut 2," kata Amiruddin, Ketua Media Center Pradi- Afifah.

Bahkan Pradi Supriatna membuat 'skakmat' ketika Idris membanggakan penghargaan Piala Wahana Tata Nugraha pada 2019 soal sistem tranformasi perkotaan.

"Mohon maaf Pak Idris, karena kita berpartner ya saat itu pada saat mendapatkan Wahana Tata Nugraha ya. Karena itu sifatnya ekspose dari 524 kabupaten/kota se-Indonesia dan kebetulan yang ekspose adalah saya di Kementerian Perhubungan bersama dengan kepolisian saat itu," tutur Pradi.

"Saya dengan Dinas Perhubungan Kota Depok, kami ekspose perencanaan ini dan hasilnya luar biasa kami mendapatkan angka 100 tanpa cacat terkait perencanaan ini," ujar Pradi yang membuat Idris membisu.

Idris juga tak berkutik ketika Pradi menyatakan usulan dirinya soal pembangunan infrastruktur Kota Depok dicoret oleh Idris.

Akibatnya selama 15 tahun Depok dipimpin kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan 5 tahun dibawah kepemimpinan Idris jadi mandek.

Halaman
12
Penulis: Dodi Hasanuddin
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved