Breaking News:

Komunitas

Gelar Meet and Greet Niki, Oppo Reno4 Pro Ingin Generasi Muda Indonesia Berekspresi Tanpa Batas

"OPPO Reno4 Pro selalu mendukung generasi muda Indonesia agar berani berekspresi menunjukkan kelebihan diri sendiri dan mengejar impian mereka..."

Penulis: Fred Mahatma TIS | Editor: Fred Mahatma TIS
Oppo Indonesia
Meet and Greet Niki yang digelar Oppo Reno4 Pro secara virtual dan eksklusif, Sabtu (21/11/2020). Niki atau Nicole Zefanya merupakan penyanyi muda berbakat, penulis lagu, multi-instrumentalis dan produser asal Indonesia yang sudah merambah pentas international. 

Nicole Zefanya atau NIKI adalah penyanyi muda berbakat, penulis lagu, multi-instrumentalis dan produser asal Indonesia yang sudah go-International.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - OPPO Reno4 Pro melanjutkan rangkaian programnya yang berfokus pada fesyen dan musik, sebagai bukti kehadirannya sebagai smartphone OPPO yang mengombinasikan teknologi inovatif dan gaya hidup bagi trendsetter milenial, 

Kali ini, Oppo Reno4 Pro menggelar Meet and Greet bersama penyanyi muda berbakat, penulis lagu, multi-instrumentalis dan produser asal Indonesia yang telah merambah ke dunia musik internasional, Nicole Zefanya atau lebih dikenal sebagai NIKI.

Baca juga: Bocoran Terbaru, Ini Detail Layar dan Kamera Samsung Galaxy S21, S21 Plus, dan S21 Ultra

Baca juga: Dibanderol Rp 2 Juta, Vivo Y12s Baterai Jumbo dengan Mediatek Helio P35 Meluncur, Ini Spesifikasinya

Baca juga: Rilis, Xiaomi Redmi 9 Lunar Gold, Warna Baru Jawara Quad Camera Mulai Rp 1,7 Juta, Ini Keunggulannya

Meet and Greet virtual dan eksklusif pada Sabtu, 21 November 2020 ini mendatangkan sepuluh fans NIKI yang dipilih  melalui kompetisi via media sosial.

Eddie Setiawan Brand Creative Strategic OPPO Indonesia mengatakan, “OPPO Reno4 Pro selalu menghadirkan program-program dengan figur yang menginspirasi bagi generasi muda Indonesia agar mampu mengekspresikan diri tanpa batas dan selalu menampilkan yang terbaik."

"NIKI merupakan sosok yang memiliki semangat tinggi dan karakter kuat yang membawa dia melaju Go International dan menciptakan karya-karya luar biasa yang diakui oleh industri musik dunia,” tuturnya.

Baca juga: Lenovo IdeaPad Slim 5i, Laptop Tipis dan Ringan Bertekstur Bodi Lembut, Ini Spesifikasi dan Harganya

Baca juga: Gelar Meet and Greet Lewis Capaldi, Oppo Reno4 Pro Ingin Beri Inspirasi Generasi Milenial Indonesia

Baca juga: Manfaatkan Kecanggihan Reno4 Pro, Oppo Gelar Talk Show dengan Pelaku Industri Film, Ini Jadwalnya

Meet and Greet Niki yang digelar Oppo Reno4 Pro secara virtual dan eksklusif, Sabtu (21/11/2020). Niki atau Nicole Zefanya merupakan penyanyi muda berbakat, penulis lagu, multi-instrumentalis dan produser asal Indonesia yang sudah merambah pentas international.
Meet and Greet Niki yang digelar Oppo Reno4 Pro secara virtual dan eksklusif, Sabtu (21/11/2020). Niki atau Nicole Zefanya merupakan penyanyi muda berbakat, penulis lagu, multi-instrumentalis dan produser asal Indonesia yang sudah merambah pentas international. (Oppo Indonesia)

Karir Niki

Di usia lima belas tahun, NIKI menjadi opening act untuk Taylor Swift.

Empat tahun kemudian, Complex memujinya sebagai salah satu "Artis Baru Terbaik" tahun 2018.

Sekarang, di usia 21 tahun, NIKI melewati ambang kreatif baru dengan album lengkap pertamanya, MOONCHILD.

Sejak mendapatkan pujian kritis yang luas dari EP terobosannya, Zephyr, NIKI memukau penggemar di seluruh dunia dengan suaranya yang ekspresif, penulisan lagu, dan sisi genre artistiknya, sehingga menjadi simbol yang penuh semangat dan pembela generasi artis musik Asia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved