Breaking News:

Kabar Tangerang

Camat Tigaraksa Raih Penghargaan Pejabat Pembuat Akta Tanah Teraktif di Kabupaten Tangerang

Camat Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rahyuni, meraih penghargaan sebagai Pejabat Pembuat Akta Tanah Teraktif dalam PPAT Award Provinsi Banten 2020.

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Andika Panduwinata
Camat Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rahyuni raih piagam penghargaan sebagai Pejabat Pembuat Akta Tanah Teraktif dalam PPAT Award Provinsi Banten 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Camat Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rahyuni, meraih penghargaan sebagai Pejabat Pembuat Akta Tanah Teraktif dalam PPAT Award Provinsi Banten 2020.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli, kepada Camat Tigaraksa di Ballroom Hotel Novotel Kota Tangerang.

PPAT Award Provinsi Banten 2020 ini sebagai PPAT Teraktif dalam dukungannya terhadap Program Strategis Nasional (PSN) Provinsi Banten.

Menteri Agraria dan Tata  Ruang  atau  Menteri  ATR Sofyan Djalil
Menteri Agraria dan Tata Ruang atau Menteri ATR Sofyan Djalil (Tribunnews.com)

Selain Kecamatan Tigaraksa ada pula beberapa Kecamatan yang mendapatkan penghargaan PPAT ini.

Seperti Kecamatan Taktakan, Kecamatan Cipocok, Kecamatan Tanara, Kecamatan Saketi, Kecamatan Cisata, Kecamatan Jatiuwung, Kecamatan Benda, Kecamatan Cilegon, Kecamatan Pulomerak, Kecamatan Purwakarta, Kecamatan Serpong, Kecamatan Ciputat dan Kecamatan Pondok Aren.

"Saya mengucapkan terima kasih serta selamat kepada para pemenang piagam pengharagaan dalam acara PPAT Award Banten 2020" ucap Menteri Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional, Sofyan Djalil, pada akhir pekan ini.

Lanjutnya, penghargaan ini iyalah bentuk kedisiplinan dan amanah yang sudah dijalankan dengan baik serta profesionalitas yang tinggi.

"Semoga kedepan makin ditingkatkan lagi kinerja dan tingkat kedisiplinannya dalam menjalankan tugasnya masing-masing," ucapnya.

Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli
Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli (Wartakotalive.com/Andika Panduwinata)

Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Banten Andi Tenri Abeng juga mengatakan, kegiatan PPAT Award ini guna meningkatkan profesionalitas dan pelayanan pertanahan.

"Pemberian reward ini guna memotivasi PPAT dalam meningkatkan pelayanan dan pelaporan. Karena PPAT bertanggung jawab secara pribadi atas pelaksanaan tugas dan jabatannya dalam setiap pembuatan akta tanah," kata Kanwin BPN Provinsi Banten.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved