Breaking News:

Serie A

Atletico Madrid Bersedia Menjual Alvaro Morata ke Juventus

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menawarkan Alvaro Morata kepada Juventus, ketika masa peminjaman striker asal Spanyol itu telah berakhir.

Latinus
Striker Juventus, Alvaro Morata. Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menawarkan Alvaro Morata kepada Juventus, ketika masa peminjaman striker asal Spanyol itu di Turin telah berakhir. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menawarkan Alvaro Morata kepada Juventus, ketika masa peminjaman striker asal Spanyol itu di Turin telah berakhir.

Atletico mengizinkan I Bianconeri memboyong Morata, asalkan mereka membayar sesuai yang diinginkan klub ibu kota Spanyol itu.

”Dia pantas berada di momen positif saat ini. Tampaknya dia telah menemukan kembali jalur yang tepat,“ tutur Cerezo kepada stasiun radio olahraga di Spanyol, El Larguero.

“Meski begitu, dia adalah pemain Atletico Madrid yang dalam masa peminjaman di Juventus. Mereka punya opsi untuk membelinya (secara permanen). Namun, jika mereka menginginkan Morata, mereka harus membayar!” imbuh Cerezo.

Atletico membeli Morata dari Chelsea pada 1 Juli 2020 dengan harga 35 juta euro, setelah sebelumnya meminjam pemain itu mulai tanggal 28 Januari 2019.

Selama 1,5 musim memperkuat Atletico, Morata tampil di 61 laga dengan mengemas 22 gol.

Morata mulai dipinjamkan ke Juventus pada tanggal 22 September lalu. Morata juga pernah membela Juventus pada tahun 2014-2016.

Pada periode keduanya berseragam Juve, Morata terbilang memesona. Dia dijadikan andalan pelatih Juventus, Andrea Pirlo, di lini depan, bersama Cristiano Ronaldo.

Morata telah mengemas enam gol pada delapan penampilannya di seluruh kejuaraan bersama Juve.

Pirlo menyatakan, dirinya ingin menghentikan eksperimen terkait formasi timnya, setelah melihat padunya duet Morata dan Ronaldo di lini depan Juventus.

“Saya harap eksperimennya selesai. Saya memiliki kesempatan untuk bekerja dengan para pemain yang sangat ingin bersuara dan membuat beberapa perubahan teknis dan taktis. Jadi, saya puas dengan ini,” kata Pirlo kepada Juventus TV.

“(Formasi) bergantung kepada pertandingannya, mungkin sesuatu akan berubah, tetapi pertama-tama mari kita beri kesan energik dan kemudian akan melakukan perubahan sesuatu,” tambahnya.

Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved