Breaking News:

Begal Motor

Aksi Komplotan Begal Sepeda Motor di Jalan Kampung Sawah Bekasi Terekam CCTV

Komplotan begal sepeda motor kembali beraksi di wilayah Bekasi. Peristiwa ini terekam kamera CCTV.

Warta Kota/Muh Azzam
Foto Screenshoot/ Aksi komplotan begal sepeda motor di wilayah Bekasi, Jawa Barat terekam kamera CCTV. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Komplotan begal sepeda motor kembali beraksi di wilayah Bekasi. Peristiwa ini terekam kamera CCTV.

Diketahui peristiwa begal motor itu terjadi di di Jalan Kampung Sawah, Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Minggu (15/11/2020) dini hari.

Dalam rekaman CCTV yang juga viral di media sosial tersebut, peristiwa terjadi sekitar pukul 03.30.

Terlihat korban yang mengendarai sepeda motor dipepet hingga terjatuh oleh dua orang berboncengan yang melaju disampingnya.

Sebuah video viral aksi begal motor di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Aksi begal ini terekam kamera CCTV dan diunggah oleh salah satu akun instagram @kularahanbintarajaya.
Sebuah video viral aksi begal motor di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Aksi begal ini terekam kamera CCTV dan diunggah oleh salah satu akun instagram @kularahanbintarajaya. (Muhammad Azzam/screenshot/CCTV)

Salah satu pelaku itu mengacungkan senjata tajam jenis celurit ke arah korban sehingga korban lari meninggalkan motornya.

Terlihat juga datang dua sepeda motor yang diduga masih komplotannya untuk membantu mengambil motor korban, lalu pergi meninggalkan lokasi.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, Iptu Santri Dirga, membenarkan peristiwa tersebut.

"Iya benar kejadian Minggu dini hari, korban juga sudah membuat laporan," katanya saat dikonfirmasi, Minggu (22/11/2020).

Tragedi begal motor di Bintara Bekasi, Jawa Barat menjadi viral di media sosial (medsos). terungkap pelat nomor motor pelaku begal di Bekasi palsu.
Tragedi begal motor di Bintara Bekasi, Jawa Barat menjadi viral di media sosial (medsos). terungkap pelat nomor motor pelaku begal di Bekasi palsu. (Istimewa)

Ia menjelaskan korban bernama Abdul Hakim mengendarai sepeda motor Honda Beat B 4818 KIP. Pihak Polsek Pondok Gede juga telah mendatangi lokasi kejadian guna melakukan penyelidikan.

"Korban sudah laporan berikan informasi, kami juga sudah ke lokasi, tapi tidak ada saksi yang melihat kejadian karena situasi kondisi sangat sepi, ada CCTV tapi kurang jelas sehingga belum dapat mengidentifikasi wajah dan nomor polisi kendaraan pelaku," ungkapnya.

Selain sepeda motor, korban juga kehilangan satu handphone, surat-surat berupa KTP, kartu ATM, dan STNK asli.

"Kami masih terus telusuri, semoga bisa segera terungkap," tuturnya.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Valentino Verry
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved