Breaking News:

Zinedine Zidane Resolusi cepat untuk rumor Ramos 'untuk kebaikan semua orang' - Zidane

Namun pemain berusia 34 tahun itu tetap menjadi pemain kunci di Madrid, memulai semua delapan pertandingan La Liga sang juara musim ini

Penulis: Umar Widodo | Editor: Umar Widodo
https://www.realmadrid.com/
Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengangkat piala La Liga 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Menurut Zinedine Zidane  antara Sergio Ramos dan Real Madrid  semuanya akan mendapat keuntungan dari keputusan cepat tentang masa depan kapten klub.

Kapten Real Madrid,  Ramos akan habis kontraknya di Santiago Bernabeu pada akhir musim dan telah dikaitkan dengan sejumlah klub rival, termasuk 'enam besar' klub di Liga Premier dan Paris Saint-Germain.

Namun pemain berusia 34 tahun itu tetap menjadi pemain kunci di Madrid, memulai semua delapan pertandingan La Liga sang juara musim ini dan mencetak dua gol.

Sementara hanya tertinggal dari rekan bek tengah Raphael Varane untuk sapuan (21), sapuan sundulan (12) dan blok (2). Zidane sekarang ingin melihat resolusi cepat untuk situasi kontrak.

"Situasi dengan klub dan Sergio, saya harap ini segera diselesaikan demi kebaikan semua orang - bagi saya sebagai manajer juga," katanya menjelang pertandingan hari Sabtu melawan Villarreal.

Sergio Ramos bersama Zinedine Zidane pernah bermain bareng, sekarang Zidane jadi Manajer dan pelatih tim Real Madrid
Sergio Ramos bersama Zinedine Zidane pernah bermain bareng, sekarang Zidane jadi Manajer dan pelatih tim Real Madrid (realmadrid.com)

"Dia adalah pemimpin kami, pemain penting, orang penting. Dia telah menunjukkan itu dan dia masih menunjukkan itu. Dia harus tetap di sini sampai dia memutuskan dia ingin pindah," tambahnya.

Zidane tidak bisa memainkan Ramos akhir pekan ini di La Liga dan melawan Inter Milan di Liga Champions pada pertengahan pekan, setelah dia cedera hamstring saat membela timnas Spanyol.

Baca juga: David Beckham Ingin Kapten Tim Real Madrid Sergio Ramos Main Di Inter Miami Klub Miliknya

Kepada Zidane, absennya Ramos melawan Inter akan sangat terasa mengingat kesengsaraan Madrid tanpa kapten mereka di pertandingan besar Eropa sebelumnya.

Baca juga: Kapten Real Madrid Sergio Ramos Diburu Juventus Dan PSG Di Akhir Musim La Liga

Sejak kemenangan Liga Champions terakhir mereka pada tahun 2018, pemenang 13 kali itu telah kalah enam dari tujuh pertandingan yang dilewatkan Ramos dalam kompetisi, kebobolan 17 kali. Mereka telah dikalahkan hanya dalam satu dari 12 pertandingan yang dia mainkan.

"Dengar, dia kapten kami, kami ingin dia selalu bersama kami, setiap pertandingan. Untuk apa dia, untuk apa yang dia tunjukkan, kami tahu pentingnya Sergio," kata Guardiola

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved