Breaking News:

Pilkada Depok

Waras Wasisto Yakin Pradi-Afifah Dapat Kalahkan Idris-Imam di Debat Publik Pilkada Depok

Waras Wasisto yakin Pradi-Afifah dapat kalahkan Idris-Imam di debat publik Pilkada Depok

Wartakotalive.com/Dodi Hasanuddin
Calon Wali Kota Depok dan Wali Kota Depok, Pradi Supriatna dan Afifah Aliah terlihat kompak saat menjelaskan program unggulan kepada masyarakat. 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Waras Wasisto meyakini Pradi Supriatna-Afifah Alia dapat mengalahkan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di debat publik Pilkada Depok, Minggu (22/11/20200.

Debat publik tersebut akan disiarkan langsung di stasiun televisi swasta. Sebagai perdana, debat dilangsungkan di iNews TV pukul 15.00 WIB.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Barat, Waras Wasisto, yakin Pradi dapat menguasai debat publik, karena lahir di Kota Depok, merakyat, dan mencintai Depok.

“Saya yakin Pradi-Afifah dapat menguasai debat publik besok," tutur Waras.

Menurut Waras, Pradi dapat menguasai debat publik, karena punya pengalaman di beberapa organisasi. Mulai dari partai politik, organisasi masyarakat hingga birokrasi sebagai Wakil Wali Kota Depok.

Pradi merupakan sosok pemimpin muda yang cerdas, visioner dan paham permasalahan yang dihadapi Kota Depok.

“Walaupun saat menjadi Wakil Wali Kota Depok tidak diberikan peran. Tapi, dengan caranya sendiri, Pradi dapat blusukan ke lingkungan dan dicintai warga Depok,” paparnya.

“Bang Pradi pemimpin yang dibutuhkan warga Depok,” tambahnya.

Waras menyatakan bahwa Afifah Alia merupakan figur pengusaha sukses dengan latarbelakang Sarjana Teknik.

Karenanya, Waras meyakini Afifah dapat menjawab permasalahan terkait infrastruktur berikut dengan solusinya.

“Ibu Afifah sosok pemimpin perempuan yang dapat mewakili gendernya, kaum perempuan harus memilih Ibu Afifah sebagai keterwakilannya di eksekutif. Karena, hanya Ibu Afifah satu-satunya kontestan perempuan. Sehingga, Paslon Nomor Urut 1 merupakan kolaborasi yang komplit dan memenuhi unsur keterwakilan,” papar Waras.

Untuk itu, Waras mengajak seluruh warga Depok untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memilih pasangan yang paling komplit dan memenuhi unsur keterwakilan bagi warga Depok.

“Coblos Nomor Urut 1, Pradi-Afifah untuk Kota Depok yang lebih baik,” ujar Waras.

Penulis: Dodi Hasanuddin
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved