Breaking News:

Berita Bogor

Wali Kota Bogor Bima Arya Raih Penghargaan Best Government Officer For Accelerated Growth 2020

Wali Kota Bogor Bima Arya meraih penghargaan Best Government Officer For Accelerated Growth 2020.

Repro Instagram@pemkotbogor
Wali Kota Bogor, Bima Arya, meraih penghargaan Best Government Officer for Accelerated Growth pada ajang People Of The Year 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Wali Kota Bogor, Bima Arya, meraih penghargaan Best Government Officer for Accelerated Growth pada ajang People Of The Year 2020.

Informasi yang diperoleh Wartakotalive.com dari Instagram@pemkotbogor menyebutkan bahwa ajang penghargaan itu digelar stasiun televisi nasional Metro TV sebagai bentuk apresiasi kepada figur-figur inspiratif yang berkontribusi dalam membangun negeri.

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh kepala dinas, camat, lurah, ASN yang berikhtiar setiap hari tanpa henti untuk turun ke lapangan memperbaiki kualitas hidup warga,” kata Bima Arya, beberapa waktu yang lalu.

“Tidak mungkin penghargaan ini dicapai tanpa kerja keras seluruh ASN yang turun ke lapangan, yang meluangkan waktunya berkomunikasi dengan warga, mencari solusi bersama-sama dengan warga kemudian menggelontorkan anggaran yang berasal dari rakyat dan dikembalikan untuk rakyat,” tambahnya.

Baca juga: Wali Kota Bogor Bima Arya Kerjasama dengan Australia untuk Naturialisasi Sungai Ciliwung Bogor

Selain Best Government Officer, ada 4 kategori lain yang diberikan yakni, Best CEO, Best Social Media Movement, People Of The Year dan Lifetime Achievement.

Yang diterima Bima Arya adalah Best Government Officer, di mana penghargaan ini diberikan kepada kepala daerah tingkat II Wali Kota / Bupati yang kreatif dan inovatif dalam menyelesaikan permasalahan di daerahnya sehingga berdampak pada kualitas hidup masyarakat.

Penulis: Dodi Hasanuddin
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved