Breaking News:

Berita Daerah

Silaturahmi Bisnis ke-11 ISMI Resmi Dibuka

Silabis ke-11 ISMI resmi dibuka oleh Arif Rahman, Samsul B Ibrahim selaku ketua panitia Silabis ke-11, sekaligus Wakil Sekjen ISMI.

dok ismi
Silaturahmi Bisnis (Silabis) ke-11 ISMI secara resmi dibuka oleh Arif Rahman, Samsul B Ibrahim selaku ketua panitia Silabis ke-11, sekaligus Wakil Sekjen ISMI. 

WARTAKOTALIVE.COM, BALI - Silaturahmi Bisnis (Silabis) ke-11 ISMI resmi dibuka oleh Arif Rahman, Samsul B Ibrahim selaku ketua panitia Silabis ke-11, sekaligus Wakil Sekjen ISMI.

Acara ini berlangsung dengan semarak karena dihadiri oleh  beberapa tokoh di antaranya Anggota DPD RI dari Bali H.Bambang Santoso, ketua MUI Bali H.M Taufik As’Adi, Dirjen RenHan kementerian Pertahanan R.I Mayjen TNI Budi Prijono serta Staf khusus Wakil Presiden RI H. Arif Rahman.

Perhelatan yang berlangsung di Nusa Dua Ballroom Melia Bali Indonesia Hotel, berjalan dengan semarak, karena dihadiri 250 peserta dari seluruh organisasi wilayah Ikatan Saudagar Muslim Indonesia hadir di acara tersebut.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Bali, Made Wiratmi yang mewakili gubernur Bali, dalam sambutannya mengatakan bahwa ia mengapresiasi penyelenggaraan Silabis 11 ini,

Sementara itu, Ketua Umum ISMI, Ilham Habibie lewat tayangan video berharap agar para saudagar Muslim bisa mengambil peran nyata dalam pemulihan ekonomi terutama di masa pandemic Covid-19 ini untuk bersama-sama ikut membantu pemerintah,

Arif Rahman selaku staf khusus wakil presiden dalam sambutanya mengemukakan bahwa langkah pemberdayaan masyarakat menjadi fokus pemerintah di tengah masa pandemic, lewat program DEWA (Desa Wisata Agro), DEWI (Desa Wisata Industri) DEDI (Desa Digital) dirasakan sangat tepat untuk dijalankan di Bali karena menjadi solusi nyata untuk membuat masyarakat maju dan sejahtera.

Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved