Breaking News:

Elektronik

Satu Tahun Naik 900 Persen, Coway Indonesia Menuju 10 Juta Penjualan Air Purifier dan Water Purifier

Mengalami peningkatan penjualan 900 persen dalam satu tahun, Coway Indonesia kini menuju 10 Juta penjualan air purifier dan water purifier. 

Istimewa
Coway Indonesia hadir menawarkan pemurni udara (air purifier) dan pemurni air (water purifier). September 2019 berhasil menjual 100 unit lalu meningkat hingga 900 persen pada September 2020. 

September 2019 Coway Indonesia berhasil menjual 100 unit dan mengalami kenaikan hingga 900 persen pada September 2020.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Coway International Indonesia (Coway Indonesia) menggelar acara E-conference yang diselenggarakan di Pullman Hotel, Jakarta Pusat.

Gelaran itu dalam rangka merayakan kesuksesan pencapaian gemilang selama tahun 2019 - 2020,

Mengusung tema “The 1st Big Step for 10 Million of Coway Indonesia”, Coway Indonesia memiliki misi besar untuk memajukan gaya hidup sehat bagi 10 juta masyarakat Indonesia mulai saat ini.

Business Plan yang dirancang dengan baik terbukti dengan hasil penjualan di bulan pertama yaitu September 2019, di mana Coway Indonesia mampu menjual 100 unit dan melihat kenaikan penjualan sampai 900% pada September 2020.

Baca juga: Resmi di Tanah Air, LG PuriCare Wearable Air Purifier Berteknologi Canggih, Bernafas Tetap Alami

Baca juga: Xiaomi Rilis Wireless Earphones 2S, Earbuds Basic 2, dan Air Purifier 3C, Ini Keunggulan dan Harga

Jajaran direksi dan manajemen PT Coway International Indonesia (Coway Indonesia) menggelar acara E-conference di Pullman Hotel, Jakarta Pusat, untuk pencapaian gemilang selama tahun 2019 - 2020. Mengalami peningkatan penjualan 900 persen dalam satu tahun, Coway Indonesia kini menuju 10 Juta penjualan. 
Jajaran direksi dan manajemen PT Coway International Indonesia (Coway Indonesia) menggelar acara E-conference di Pullman Hotel, Jakarta Pusat, untuk pencapaian gemilang selama tahun 2019 - 2020. Mengalami peningkatan penjualan 900 persen dalam satu tahun, Coway Indonesia kini menuju 10 Juta penjualan.  (Istimewa)

"Saat terjadi pandemi seperti ini, standar air dan udara bersih bagi konsumen Indonesia semakin meningkat," tutur Chief of Sales and Marketing Coway Indonesia Sean Park dalam siaran resminya awal pekan ini.

"Masyarakat membutuhkan keyakinan bahwa ada support system yang dapat mendukung gaya hidup mereka dan situlah Coway Indonesia hadir menawarkan pemurni udara (air purifier) dan pemurni air (water purifier) sebagai solusi. Tak terbatas hanya pengguna dari rumah tangga, namun juga kantor, hingga rumah sakit,” jelasnya. 

Prestasi gemilang ini, lanjut Sean Park, adalah hasil kerja keras bersama, dan terutama tim Direct Sales sebagai ujung tombak penjualan, untuk itu event ini pun digelar sebagai ajang penghargaan untuk rekan-rekan Direct Sales.

Baca juga: Ini Lima Hal Sepele dan Sering Terlupakan Padahal Bisa Bikin Kulkas di Rumah Meledak, Apa Saja?

Baca juga: Kulkas Navi Cooling Series AQUA Japan, Ruang Pembeku Bisa Jadi Ruang Pendingin plus Hemat Listrik

Mulai sebagai keluarga kecil

Gelaran acara juga diisi dengan ceremony pengangkatan Andri Faisal sebagai GM Direct Sales Coway pertama di Indonesia.

“Organisasi kami berkembang lebih besar secara signifikan. Kami mulai sebagai keluarga kecil, dengan saya sebagai Senior Sales Manager, tapi sekarang, saya memimpin tim dengan ribuan anggota Direct Sales di berbagai penjuru Indonesia.” ungkap GM Andri Faisal.

Baca juga: Kecil tapi Tangguh, Lemari Es Sharp Kirei Sakura Bisa Beroperasi dengan 90 Watt, Ini Keunggulannya

Baca juga: Cegah Covid-19 dengan Gaya Hidup Sehat, Ini Deretan Keunggulan Mesin Cuci Modena Calma WD 1157

Coway Indonesia hadir menawarkan pemurni udara (air purifier) dan pemurni air (water purifier). September 2019 berhasil menjual 100 unit lalu meningkat hingga 900 persen pada September 2020.
Coway Indonesia hadir menawarkan pemurni udara (air purifier) dan pemurni air (water purifier). September 2019 berhasil menjual 100 unit lalu meningkat hingga 900 persen pada September 2020. (Istimewa)

Ekspansi pasar

Halaman
123
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved