Breaking News:

Berita Bogor

Menikmati Senja di Cibinong Situ Plaza Bogor dari Sekedar Ngopi hingga Mancing

Salah satu ruang publik di Cibinong yakni Cibinong Situ Plaza yang membentang dari Jalan Raya Pemda hingga Jalan KSR Dadi Kusmayadi Cibinong.

Warta Kota/Hironimus Rama
Cibinong Situ Plaza di Cibinong, Kabupateng Bogor, masih ditutup, Sabtu (21/11/2020). Warga hanya bisa melihat kehidupan Cibinong Situ Plaza dari balik pagar. 

WARTAKOTALIVE.COM, CIBINONG - Cibinong di Kabupaten Bogor memiliki banyak ruang publik yang bisa dipakai warga untuk bersosialisasi dan bersantai.

Salah satu ruang publik itu di Cibinong Situ Plaza yang membentang dari Jalan Raya Pemda hingga Jalan KSR Dadi Kusmayadi Cibinong.

Lokasi situ sangat strategis karena berada di pusat kota Cibinong, tepatnya di samping kantor Pemda Kabupaten Bogor.

Cibinong Situ Plaza menjadi favorit bagi warga untuk menghabiskan waktu sore hari selama pandemi virus corona atau Covid-19.

Apalagi sejak ditata tahun lalu, situ indah dihiasi taman hijau, jogging track, bangku taman hingga tempat permainan anak.

Baca juga: VIDEO Covid-19 Bikin Omzet Pelaku Usaha Kerajinan di Cibinong Anjlok 

Baca juga: Dampak Pandemi Covid-19 Buat Omzet Pelaku Usaha Kerajinan di Cibinong Bogor Turun Drastis

Situ Cibinong di Cibinong Lakeside,  Cibinong, Kabupaten Bogor, menjadi tempat berkumpul masyarakat sekitar untuk berwisata dan berolahraga.
Situ Cibinong di Cibinong Lakeside, Cibinong, Kabupaten Bogor, menjadi tempat berkumpul masyarakat sekitar untuk berwisata dan berolahraga. (Warta Kota/Hironimus Rama)

Iwan (51 tahun), warga yang tinggal di Jalan Raya Pemda, mengaku datang ke Cibinong Situ Plaza untuk bersantai bersama keluarga.

“Saya ke sini untuk mengisi waktu sambil menikmati keindahan situ,” kata Iwan kepada Wartakotalive.com, Sabtu (21/11/2020) sore.

Pria yang berprofesi sebagai kontraktor ini datang bersama dua anaknya.

“Selain ke sini, saya juga sering menghabiskan waktu ke Situ Cikaret,” ujarnya.

Menurut dia, keunggulan Cibinong Situ Plaza yakni tamannya tertata baik.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved