Breaking News:

Manchester United

Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, Pogba Tidak Nyaman Lagi Di Old Trafford

Dari tiga pertandingan Liga Champions yang dilakukan MU, Pogba hanya satu kali masuk dalam starting line-up Solskjaer.

manutd.com
Ole Gunnar Solskjaer bersama Paul Pogba 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui Paul Pogba tidak betah lagi di Old Trafford, tetapi menegaskan gelandang itu memiliki kualitas untuk diberikan ke Setan Merah. 

Masa depan Pogba kembali menjadi berita utama menyusul komentar yang dibuat oleh pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps, yang mengatakan Pogba tidak puas dengan "situasi" di Old Trafford setelah berjuang untuk menemukan bentuk terbaiknya.

Pemain asal Prancis ini telah bermain tiga kali untuk Timnas Prancis di pertandingan internasional Les Bleus selama dua minggu terakhir dan tampil empat dari tujuh pertandingan Liga Premier Manchester United musim ini.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba marah dengan berita bohong yang mengatakan dirinya mundur dari Timnas Prancis
Gelandang Manchester United, Paul Pogba marah dengan berita bohong yang mengatakan dirinya mundur dari Timnas Prancis (Instagram/@paulpogba)

Dari tiga pertandingan Liga Champions yang dilakukan MU, Pogba hanya satu kali masuk dalam starting line-up Solskjaer.

Pogba telah menciptakan dua peluang di Liga Premier dan akurasi umpannya mencapai 79,9 persen, sementara ia memiliki tiga peluang yang diciptakan dan dua assist di Liga Champions.

Baca juga: Paul Pogba Dirayu Tinggalkan Manchester United dan Bergabung dengan Juventus

Ditanya tentang Pogba yang di minati lagi oleh mantan klubnya Juventus dan juara La Liga Real Madrid, Solskjaer mengatakan kepada media. 

"Kami selalu mendapat pertanyaan dan kami mencoba menjawab sebaik mungkin."

"Saya pikir media terkadang membuat berita berlebihan dan pembaca tentunya tidak tahu lebih banyak hasil dari wawancara seutuhnya. Kami cukup berpengalaman untuk mencoba menghindari berita utama yang dibesar-besarkan."

Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer (South China Morning Post)

"Saya berbicara dengan Paul hari ini tentang itu. Tentu saja dia tidak senang ketika dia tidak bermain, dan tidak bermain dengan sangat baik. Dia tidak senang dengan penampilannya. Dia bermain di posisi yang sama untuk Prancis dan dia melakukannya untuk kami, jadi itu bukan skenario yang berbeda," ucap Solskjaer.

Baca juga: Ole Gunnar Solskjaer Masih Diberikan Kesempatan Tangani Manchester United

“Selalu ada diskusi tentang pemain yang bisa bermain di posisi berbeda, karena mereka memiliki kualitas untuk melakukan banyak hal dan mereka bisa bermain di posisi berbeda."

“Paul juga sama, dia bisa melakukan peran dan dia memiliki kualitas untuk melakukan banyak hal, ini tentang keseimbangan tim, itu pada sebelas pemain yang anda pilih hari itu, itulah kuncinya."

"Kadang-kadang itu delapan, kadang 10, kadang-kadang di sebelah kiri dalam berlian, kadang-kadang salah satu dari dua, dia bisa melakukan segalanya. Dan sekarang, semakin bugar dia semakin banyak yang bisa dia lakukan," jelas Solskjaer.

Penulis: Umar Widodo
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved