Breaking News:

Pilkada Tangsel

Benyamin Davnie Jamin Pendukung dan Simpatisannya tak Hadir Pada Acara Debat

Perhelatan Pilkada 2020 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal memasuki tahapan debat terbuka yang berlangsung pada 22 November dan 3 Desember.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Rizki Amana
Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan dalam acara Pemaparan Visi-Misi Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGSEL - Perhelatan Pilkada 2020 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal memasuki tahapan debat terbuka yang berlangsung pada tanggal 22 November dan 3 Desember 2020. 

Beberapa persiapan pun dilakukan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan guna dapat memaparkan secara jelas program maupun visi misi yang ditawarkan kubunya. 

"Kami sedang mematangkan, mendetailkan visi misi dengan melengkapi beberapa data-data yang dirasa perlu," kata pria yang akrab disapa Ben ini saat ditemui di bilangan Pondok Betung, Pondok Aren, Kota Tangsel, Sabtu (21/11/2020).

Calon Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie saat berkunjung di Kantor Redaksi Harian Warta Kota.
Calon Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie saat berkunjung di Kantor Redaksi Harian Warta Kota. (Warta Kota/Rizki Amana)

Ben menuturkan pada debat kali ini pihaknya akan terus memtangkan sejumlah visi misi dengan menyinkronkan data lapangan. 

Namun, sebelum perhelatan berlangsung dirinya mengaku bakal melakukan simulasi dengan pasangannya Pilar Saga Ichsan guna memberi pemaparan yang singkat dan jelas. 

"Kita akan melakukan simulasi, latihan sebentar lah dua kali latihan mudah-mudahan cukup. Kemudian juga yang paling utama adalah persiapan mental karena ini kan nasional, nanti dilihat jadi tontonan nasional ya kami harus persiapkan mental dengan cara tadi latihan kita insentif," jelasnya. 

Tiga bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah-Ruhamaben, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan dan Muhammad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, menjalani tes kesehatan di RSUD Kabupaten Tangerang, Selasa (8/9/2020).
Tiga bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah-Ruhamaben, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan dan Muhammad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, menjalani tes kesehatan di RSUD Kabupaten Tangerang, Selasa (8/9/2020). (Wartakotalive/Nur Ichsan)

Selain itu, Ben memastikan bahwa kubunya tak akan menyertakan simpatisan dan pendukungnya untuk hadir mengikuti jalannya kegiatan. 

Langkah itu dilakukan pihaknya guna mengantisipasi terjadinya kerumunan orang di tengah situasi pandemi Covid-19.

"Ya untuk kampanye besok kita sudah tetapkan siapa yang akan hadir di lokasi. Enggak akan banyak-banyak kita, mungkin cuma 10 orang dua mobil lah gitu, yang pasti pasangan calon kemudian juga pimpinan partai politik, ketua tim pemenangan, dan paling 2 sampai 3 staff yang bidang IT ya," ujar Ben.

Balon Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie saat ditemui di Sentra Gakkumdu.
Balon Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie saat ditemui di Sentra Gakkumdu. (Warta Kota/Rizki Amana)

"Yang lain-lain kita dalam setiap kampanye seperti sore hari ini ya yang saya lakukan, ini juga kita himbau sebelumnya jangan lebih dari 50 orang. Jadi protokol kesehatan bagaiamana pun ini menjadi perhatian kami untuk bisa dipatuhi dalam setiap kegiatan Pilkada sekarang ini," pungkasnya. 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved