Breaking News:

Musik

Saksikan Anugerah Dangdut Indonesia 2020 Malam Ini Karena Bakal Ada Banyak Kejutan

Ada 122 Nominator masuk di dalam ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2020 untuk 13 kategori penghargaan

Saksikan Anugerah Dangdut Indonesia 2020 Malam Ini Karena Bakal Ada Banyak Kejutan
dok mnctv
Ada 122 Nominator masuk di dalam ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2020 untuk 13 kategori penghargaan

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Malam ini adalah malam yang ditunggu oleh para insan dangdut se tanah air dan masyarakat Indonesia,

MNCTV akan menayangkan Anugerah Dangdut Indonesia 2020. Disiarkan secara langsung dari  Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat, Jumat (20/11/2020) pukul 19.00, yang akan menampilkan banyak kejutan.

Anugerah Dangdut Indonesia 2020 kali ini mengusung tema, Energy of Dangdut, menampilkan musik dangdut spektakuler yang membangkitkan energi positif dangdut Indonesia.

ADI 2020 akan dimeriahkan oleh sederet musisi dangdut terbaik di Indonesia, seperti Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Nita Thalia, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Danang, Ivan Gunawan, Dorry Harsa, Denny Caknan,

Serta Tasya Rosmala, Happy Asmara, Babe Cabita, Alwiansyah, Lyia, Dinar Candy, Cupi Cupita, Ucie Sucita, Suci KDI, Putri KDI, Marvin KDI, Gita KDI, Haviz KDI, Wahid KDI, Lesti, Rizky, dan Bow Vernon. Acara ini juga akan dipandu oleh host Ruben Onsu, dan Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Irfan Hakim.

Penampilan menarik  dan spektakuler para musisi dangdut papan atas dikemas dengan sangat istimewa, yakni penampilan kolaborasi antar generasi.

Raja Dangdut Rhoma Irama akan berkolaborasi dengan Iis Dahlia, Ayu Tingting dan Ivan Gunawan, serta tampil dengan bocah viral, Alwiansyah di panggung ADI 2020.

Di usia yang tidak muda lagi tentunya Rhoma Irama harus menyiapkan diri dengan maksimal,

“Pastinya kita sudah mempersiapkan terutama di sisi performance seperti apa dan kita juga pilih lagu lagu dan kostum, saya akan berusaha tampil maksimal dalam segi performance dan vokal”, kata Rhoma Irama, dalam keterangannya, Jumat (20/11/2020).

Kostum Rhoma Irama di panggung ADI 2020 nanti, telah disiapkan secara khusus oleh Ivan Gunawan. Istimewanya kostum itu hanya digarap dalam tempo 74 jam saja.

Halaman
12
Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved