Habib Rizieq Pulang

FADLI Zon: Alih-alih dengan China, AS, India atau Rusia, Pemerintah Pusat Bersaing dengan Petamburan

Fadli Zon mengatakan, alih-alih bersaing dengan China, AS, India atau Rusia, Pemerintah Pusat Republik Indonesia malah bersaing dengan Petamburan.

tribunnews.com
Fadli Zon mengatakan, alih-alih bersaing dengan China, AS, India atau Rusia, Pemerintah Pusat Republik Indonesia malah bersaing dengan Petamburan, Jumat (20/11/2020). Foto kolase: Fadli Zon dan Mahfud MD. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Politisi Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, alih-alih bersaing dengan China, Amerika Serikat, India atau Rusia, pemerintah pusat Republik Indonesia malah bersaing dengan DKI Jakarta.

Bahkan, kini lebih spesifik lagi, kata Fadli Zon, bersaing dengan lingkungan teritorial Petamburan.

Demikian berita terkini Wartakotalive.com dari pernyataan Fadli Zon yang diunggah di akun twitternya, Jumat (20/11/2020) dini hari.

Komentar Fadli Zon itu menanggapi unggahan dengan topik serupa yang diunggah sebelumnya oleh pemilik akun twitter @Aline_Yoana_Tan, Kamis (19/11/2020) malam.

Sebelumnya, Aline Yoana Tan II mengatakan, Republik Indonesia itu sepatutnya bersaing dengan Rusia, Amerika, Jepang, Korea atau Singapura. Bukan dengan DKI Jakarta.

Cuitan Fadli Zon langsung mendapat respon beragam dari netizen.

Pemilik akun twitter @RadenW46 membalas, Satirenya tajem wk...wk , yg dikolam banyak yg gak paham tampaknya.liat aja komennya ( muke bengong salah nyinyir).

Tanggapan senada disampaikan oleh pemilik akun twitter @SulthonTunggal, Gimana mau bersaing... Rapihkan dulu penyakit penyakit di dalam.. selesai dr itu baru lah bersaing...

 Namun, ada juga yang mengkritisi unggahan Fadli Zon, salah satunya seperti tanggapan pemilik akun twitter @tonisummerbee alias Salman Al Farisi, Bang Fadli ane amatin kok kayanya gak pernah mengkampanyekan calon-calon kada yg diusung Gerindra di daerah?

Selalu Dengki Kepada Habib Rizieq Shihab

Sebelumnya, Fadli Zon minta Dubes RI di Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel dicopot.

Sebagai perwakilan negara di luar negeri yang seharusnya melindungi warga negara, Agus Maftuh justru lebih banyak mengkritisi warganya sendiri seperti Habib Rizieq Shihab atau HRS.

Karena itu, dia meminta Menteri Luar Negeri Retno Marsudi segera menarik pulang yang bersangkutan ke Indonesia..

Demikian berita terkini Warta Kota dari pernyataan Fadli Zon yang diunggah di akun twitternya, Selasa (10/11/2020) malam. 

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved