VIDEO Suami Anggap Ratu Felisha Wanita Baik-Baik, Bantah Perceraian Karena ada Orang Ketiga

Ari Pujianto mengakui bahwa perceraiannya dengan Ratu Felisha adalah sebuah keputusan yang memang disepakati bersama setelah empat tahun menikah.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Murtopo
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Suami Ratu Felisha, Ari Pujianto seusai menghadiri sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020). Ari Pujianto mengatakan, perceraiannya bukan disebabkan karena orang ketiga dalam rumah tangganya. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Suami Ratu Felisha, Ari Pujianto, angkat bicara soal biduk rumah tangganya yang harus diselesaikan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ari Pujianto mengakui bahwa perceraiannya dengan Ratu Felisha adalah sebuah keputusan yang memang disepakati bersama setelah empat tahun menikah.

Kabar perceraian Ratu Felisha dengan Ari Pujianto memang mengguncang publik. Sebab, selama empat tahun menikah, tidak ada gosip miring dari pasangan ini.

"Jadi perpisahan ini hasil diskusi kami berdua. Saya dan Feli sadar, bahwa hubungan kami yang sudah di titik ini (cerai), adalah jalan yang terbaik," kata Ari Pujianto usai jalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).

Karena sudah sepakat, Ari tak menampik kalau wanita yang akrab disapa Feli itu memintanya mengurusi perceraian di Pengadilan.

"Hasil dismusinya adalah meski tidak bisa bersama, kedepannya kami tidak putus silaturahmi dan tetap bersaudara," ucapnya.

Baca juga: Penyebab Luna Maya Bisa Keluarkan Emosi saat Jadi Dubber Film Live Action Mulan

Karena dianggap memutuskan pisah tanpa diketahui akar penyebabnya, wanita berusia 38 tahun itu dituding ada orang ketiga dalam pernikahannya dengan Ari.

Namun, Ari enggan membocorkan alasan atau isi gugatan cerainya kepada Feli karena masuk kedalam pokok perkara.

Baca juga: Dipilih Disney, Yuki Kato Isi Suara Mulan Untuk Film Live Action Mulan Versi Bahasa Indonesia

"Itu privasi. Nih saya kasih tau, Feli itu perempuan yang baik-baik. Enggak ada itu (orang ketiga), gak ada insya allah," jelasnya.

"Kita juga enggak pisah rumah abis diskusi dan segala macamnya. Ini kita baik-baik sekali," tambahnya.

Lebih lanjut, Ari Pujianto mengakui, selama empat tahun menjadi suami Ratu Felisha, pernikahan mereka memang tidak sempurna dan ada saja masalahnya.

Baca juga: Lewat Suara Xianniang di Film Live Action Mulan, Luna Maya Ingin Terjun ke Industri Film Hollywood

Namun, Ari Pujianto menganggap bahwa ia sudah sering berusaha mempertahankan pernikahannya atas sebuah masalah, diakui Ari kalau Ratu Felisha juga melakukan hal yang sama.

"Kami sudah berupaya (mempertahankan rumah tangga). Tapi, kami sepakat berpisah baik-baik," ujar Ari Pujianto.

Diberitakan sebelumnya, semasa hidupnya, Ratu Felisha sudah menikah dua kali. Pertama, ia dinikahi seorang pria bernama Jules Korsten pada 24 Desember 2008.

Baca juga: Luna Maya Bahagia Jadi Pengisi Suara Xian Lang Film Mulan, Ternyata Tidak Segampang yang Dibayangkan

Namun, pernikahannya dengan Jules Korsten hanya bertahan empat tahun saja. Ratu Felisha menyandang status janda di tahun 2012.

Empat tahun menjanda, Ratu Felisha mendapatkan dambatan hati bernama Ari Pujianto, lelaki yang berprofesi sebagai pengacara.

Akhirnya, Ratu Felisha melepas status jandanya dengan menikahi Ari Pujianto pada 30 April 2016. Empat tahun menikah, Ari pun mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 2 November 2020.  (Arie Puji Waluyo/ARI). 

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved