Berita Jakarta

Cabuli Dua Muridnya, Guru Silat di Koja Ditangkap Polisi

Seorang guru silat bernama Nanang Komarudin (40) ditangkap aparat berwajib setelah diduga melakukan perbuatan cabul terhadap dua gadis dibawah umur

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Andy Pribadi
Dok. Polres Metro Jakarta Utara
Nanang Komarudin (40), guru silat cabul yang ditangkap aparat Polres Metro Jakarta Utara, Rabu (18/11/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.comJunianto Hamonangan

WARTAKOTALIVE.COM, CILINCING - Seorang guru silat bernama Nanang Komarudin (40) ditangkap aparat berwajib setelah diduga melakukan perbuatan cabul terhadap dua gadis dibawah umur yang tidak lain muridnya sendiri.

Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Utara AKP Andry Suharto mengatakan penangkapan terhadap Nanang berawal dari adanya laporan masyarakat.

"Kita dapat laporan dari masyarakat terkait kasus persetubuhan dan pencabulan anak di bawah umur yang dilakukan oleh guru silatnya," kata Andry, Rabu (18/11/2020).

Kedua korban yang berinisial E dan AN tidak lain merupakan murid pelaku di sebuah perguruan silat tempat Nanang mengajar yang berada di kawasan Cilincing, Jakarta Utara.

Atas perbuatannya tersebut, Nanang menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Utara. Rencananya Polres Metro Jakarta Utara dalam waktu dekat akan ekspos kasus tersebut.

"Nanti lengkapnya kita rilis ya," ungkap Andry. (jhs)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved