Breaking News:

Penumpang Melahirkan di Pesawat Lion Air Bikin Heboh, Begini Kronologinya

Anastasia Geavani diketahui melahirkan di pesawat Lion Air dalam perjalanan Merauke – Jayapura – Makassar – Jakarta, pada Selasa (17/11/2020).

Lion Air
Seorang penumpang melahirkan di pesawat Lion Air bikin heboh. Penumpang itu bernama Anastasia Geavani diketahui melahirkan di pesawat Lion Air dalam perjalanan Merauke – Jayapura – Makassar – Jakarta, pada Selasa (17/11/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDARA - Seorang penumpang melahirkan di pesawat Lion Air bikin heboh.

Penumpang melahirkan di pesawat itu bernama Anastasia Geavani.

Anastasia Geavani diketahui melahirkan di pesawat Lion Air dalam perjalanan Merauke – Jayapura – Makassar – Jakarta, pada Selasa (17/11/2020).

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan bahwa pelaksanaan operasional serta penanganan satu penumpang bernama Anastasia Geavani (memiliki tiket perjalanan Merauke – Jayapura – Makassar – Jakarta) yang melahirkan di dalam pesawat udara pada Selasa (17/11/2020) sudah sesuai standar prosedur (SOP).

Seorang penumpang melahirkan di pesawat Lion Air bikin heboh. Penumpang itu bernama Anastasia Geavani diketahui melahirkan di pesawat Lion Air dalam perjalanan Merauke – Jayapura – Makassar – Jakarta, pada Selasa (17/11/2020).
Seorang penumpang melahirkan di pesawat Lion Air bikin heboh. Penumpang itu bernama Anastasia Geavani diketahui melahirkan di pesawat Lion Air dalam perjalanan Merauke – Jayapura – Makassar – Jakarta, pada Selasa (17/11/2020). (Lion Air)

Baca juga: Demo di Depan Mapolres Jakarta Barat, Warga Siap Bantu Polisi Bubarkan Kerumunan Saat Pandemi

Baca juga: Pernah Copot Kapolsek yang Tidur saat Rapat, ini Profil Irjen Fadil Imran Kapolda Metro yang Baru

Baca juga: Rela Turun ke Jalan Jajakan Produknya, Ternyata Satu Toko Pizza Hut bisa Raup Rp 200 Juta Per Bulan

Ia menjelaskan Lion Air telah mempersiapkan penerbangan JT-797 secara tepat, pesawat Boeing 737-900ER registrasi PK-JT sebelum diberangkatkan sudah menjalani pemeriksaan sebelum keberangkatan serta dinyatakan laik dan aman untuk terbang (airworthy for flight). 

"Kru yang bertugas dalam kondisi sehat, serta seluruh penumpang telah menjalani pemeriksaan sebagaimana ketentuan yang berlaku," ujar Danang kepada Warta Kota, Rabu (18/11/2020).

Lion Air penerbangan JT-797 lepas landas dari Bandar Udara Internasional Sentani.

Dengan jadwal keberangkatan pukul 13.35 WIT (Waktu Indonesia Timur, GMT+ 09). 

"Kira-kira 50 menit dari jadwal terbang, pendamping dari penumpang dimaksud meminta bantuan kepada awak kabin bahwa mengeluh sakit perut dan meminta air putih hangat," ucapnya.

Pimpinan awak kabin (senior flight attendant/ SFA) bernama Novitalia bersama kru kabin lainnya menghampiri langsung guna mengetahui kondisi aktual penumpang.

Halaman
123
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Mohamad Yusuf
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved