Breaking News:

Serie A

Inter Milan Mampu Mengakhiri Dominasi Juventus di Serie A Italia

Mantan Presiden Inter, Massimo Moratti, yakin tim itu bisa mengakhiri dominasi Juventus. Dia kesal melihat Juve menguasai Serie A selama 10 tahun ini.

inter.it
Keberadaan Antonio Conte sebagai pelatih Inter Milan membuat kesebelasan itu bisa mengakhiri dominasi Juventus di Serie A Italia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Mantan Presiden Internazionale Milano, Massimo Moratti, yakin I Nerazzurri memiliki kemampuan untuk menghentikan dominasi Juventus di Serie A Italia.

Moratti kesal dengan dominasi Juventus selama satu dekade terakhir.

“Juventus pantas memenangkan sembilan gelar terakhir. Mereka masih tampak sebagai tim yang paling lengkap, dari bakat hingga kemungkinan finansial. Banyak hal akan tergantung kepada (pelatih Andrea) Pirlo dan bagaimana dia akan cocok,” ujar Moratti kepada Gr Parlamento.

“Tidak bagus untuk berpikir mereka akan 10 kali juara secara berturut-turut, tetapi satu-satunya hal yang dapat dilakukan adalah mencoba membuat tim yang lebih kuat yang dapat melawan mereka. Inter bisa melakukannya, saya harap,“ imbuhnya.

Setelah bermusim-musim gagal kembali ke papan atas, Inter Milan menemukan harapan baru untuk kembali berjaya di Italia sejak dibeli oleh Suning Group.

Suning berinvestasi dengan mendatangkan sejumlah pemain top, seperti Romelu Lukaku, dan kemudian menunjuk pelatih top Italia, Antonio Conte.

Moratti menyarankan pengelola Inter membeli N'Golo Kante dan Kalidou Koulibaly, agar bisa membuat kesebelasan itu bersaing dengan Juventus.

Moratti percaya harapannya itu akan diwujudkan oleh pemilik I Nerazzurri, yang dinilainya sebagai keluarga yang bisa memberikan harapan kepada Interisti seperti dirinya.

“Suning ingin berlama-lama dan berinvestasi untuk mencapai hasil yang luar biasa. Saya pikir dengan Kante dan Koulibaly, tim akan mendapatkan Scudetto,” katanya.

Sementara itu, laman Calciomercato melaporkan, pengelola Inter tertarik memboyong gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, untuk menggantikan Christian Eriksen.

Halaman
123
Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved