Breaking News:

Serie A

Gelandang Inter Milan Stefano Sensi Kecewa dengan Diri Sendiri

Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi, marah dengan dirinya sendiri. Dia frustrasi dengan kariernya di Inter, yang tidak berjalan mulus akibat cedera.

Inter
Gelandang Internazionale Milano, Stefano Sensi, kecewa karena belum bisa memberikan kontribusi maksimal untuk timnya. Cedera membuat dia jarang dapat kesempatan membela Inter Milan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Gelandang Internazionale Milano, Stefano Sensi, marah dengan dirinya sendiri.

Dia frustrasi dengan kariernya di Inter, yang tidak berjalan mulus karena dia kerap dilanda cedera. Pemain berusia 25 tahun itu mengalami hambatan akibat cedera otot kambuhan.

Sejak bergabung dengan Inter pada awal musim 2019-2020, pemain tim nasional Italia itu baru tampil sebanyak 15 kali di Serie A Italia.

Catatan itu membuat Sensi geram dan dia meluapkan perasaannya melalui sebuah unggahan di Instagram, Selasa (17/11/2020) waktu setempat.

“Ini bukan waktu yang mudah. Serangkaian cedera memperlambat perjalanan profesional dan hidup saya. Saya tidak bisa melakukan apa yang saya cintai dan itu merenggut senyum saya,” tulis Sensi.

“Saya adalah pribadi yang bertanggung jawab, saya selalu melakukan segalanya untuk bangkit kembali setelah saya terjatuh dan kembali lebih kuat dari sebelumnya,” tambahnya.

Sensi marah kepada dirinya sendiri, karena cedera kambuhan membuat dia tidak bisa memberikan kontribusi maksimal kepada timnya yang membelinya dengan harga 20 juta euro, pada bulan September lalu.

“Marah rasanya, karena saya tidak bisa memberikan kontribusi, karena saya tidak bisa memberikan yang terbaik untuk klub, staf, penggemar kami, yang selalu menunjukkan rasa hormat mereka kepada saya,” tuturnya.

“Saya melakukan semaksimal yang bisa saya lakukan setiap hari, saya memberikan semuanya tanpa istirahat atau alasan. Saatnya meninggalkan nasib buruk, masalah fisik, dan rintangan di belakang saya,” tambah Sensi.

“Sampai jumpa lagi dan selalu Forza Inter,” tulis Sensi, menutup pernyataannya.

Sementara itu, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, baru-baru ini dalam sebuah wawancara mengatakan kondisi fisik Sensi belum membaik, kendati dia telah menjalani perawatan selama berminggu-minggu.

“Soal Sensi, memang sulit untuk memberi batas waktu kapan dia bisa kembali, karena hasil pemeriksaan terakhirnya positif, tetapi dia merasakan ada sesuatu, sehingga pemeriksaan berikutnya akan dilakukan,” kata Conte, seperti dikutip laman Sempre Inter.

Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved