Breaking News:

Serie A

Antonio Conte Ingin Kembali ke Liga Inggris setelah Melatih Inter Milan

Pelatih Internazionale Milano, Antonio Conte, mengaku masih ingin berkarier di Inggris. Padahal, dia pernah didepak dari kursi pelatih Chelsea.

inter.it
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyatakan ingin kembali ke Liga Inggris. Dia mengaku terkesan dengan atmosfer kompetisi itu. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Pelatih Internazionale Milano, Antonio Conte, mengaku masih ingin berkarier di Inggris.

Padahal, dia pernah didepak dari kursi pelatih Chelsea pada tahun 2018.

Conte dilucuti dari jabatan pelatih Chelsea meski mampu mempersembahkan satu gelar juara Liga Inggris dan Piala FA, pada dua musim kariernya di kesebelasan itu.

Conte menyatakan pengalaman tidak menyenangkan itu tidak membuatnya kapok untuk kembali ke Inggris.

Pada saat ini Conte sedang berusaha menjadikan Inter Milan berjaya di Serie A Italia.

Kontrak kerja dia di kesebelasan itu akan berakhir pada musim panas tahun 2022 dan setelah itu kemungkinan dia akan mencari tantangan baru.

“Saya terikat kontrak dengan Inter pada musim ini dan satu tahun kemudian. Di sini saya memulai sebuah proyek dan jujur saja, saya ingin meneruskannya dalam waktu lama, karena apa yang sedang kami kerjakan sekarang adalah membuat fondasi yang kuat,“ kata Conte kepada The Telegraph.

“Namun, satu hal yang pasti, untuk masa depan saya ingin kembali ke Inggris. Saya ingin menikmati pengalaman itu lagi. Saya menikmati kehidupan dan atmosfer di sana,“ tambahnya.

Keinginan Conte kembali berkarier di Inggris juga didukung keluarganya.

“Bagi saya dan keluarga, suatu waktu kami ingin kembali ke Inggris, karena kami mendapatkan pengalaman yang luar biasa yang ingin kami rasakan lagi,“ tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved