Breaking News:

Serie A

Zlatan Ibrahimovic Bisa Cetak 30 Gol untuk Milan bila Ada Antonio Cassano

Mantan penyerang AC Milan, Antonio Cassano, mengklaim Zlatan Ibrahimovic bisa mencetak 30 gol dalam satu musim, jika Ibrahimovic didukung oleh dia.

Istimewa
Striker veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Mantan penyerang AC Milan, Antonio Cassano, mengklaim Zlatan Ibrahimovic bisa mencetak 30 gol dalam satu musim, jika Ibrahimovic didukung oleh dia, atau Francesco Totti, atau Andrea Pirlo.

“Jika Anda menempatkan pemain seperti saya, Totti, atau Pirlo di belakangnya, dia mencetak 30 gol di liga. Dia telah memainkan enam pertandingan dan mencetak delapan gol, gagal mengeksekusi penalti dan juga melewatkan pertandingan karena virus corona,” kata Cassano saat bercakap-cakap dengan mantan striker Milan, Christian Vieri, di Instagram, seperti dikutip Milan News.

Pada laga melawan Hellas Verona, Senin (9/11/2020) dini hari WIB, Ibrahimovic gagal mengeksekusi tendangan penalti. Itu adalah kegagalan ketiganya untuk I Rossoneri.

Setelah itu Ibrahimovic menyatakan tidak akan lagi mengambil tugas menjadi penendang penalti dan akan memberikan beban itu kepada Franck Kessie.

Namun, Cassano yakin ucapan itu tidak akan jadi kenyataan.

“Bahkan, jika dia mengatakan dia tidak akan mengambil lebih banyak tendangan penalti, saya pikir dia akan tetap mengeksekusi tendangan penalti yang berikutnya,” kata Cassano.

Cassano tidak ragu untuk menyamakan Ibrahimovic dengan legenda Milan, Paolo Maldini.

Mereka disebutnya masih mampu berlaga di level tertinggi meski sudah uzur.

“Dia nomor satu. Satu-satunya yang saya ingat pada usia itu membuat perbedaan dengan cara itu adalah Maldini. Hanya dirinya di usia 40 membuat perbedaan besar bagi semua orang. Ini hal yang mengesankan,” tuturnya.

Saat ini Ibrahimovic sudah berusia 39 tahun. Namun, pemain asal Swedia itu mampu membuat banyak pihak terpukau.

Dia masih mampu tampil konsisten di level tertinggi. Dia juga masih mampu bermain penuh selama 90 menit.

Selain itu, Ibrahimovic juga masih tetap tajam. Pada musim ini dia ada di puncak daftar top scorer Serie A dengan delapan gol.

Hal itu yang membuat MIlan mengandalkan servisnya sejak musim lalu.

Kontrak Ibrahimovic di Milan akan habis pada musim panas tahun 2021.

Ada peluang masa kerjanya di Stadion San Siro, markas Milan, bakal diperpanjang, mengingat performanya yang masih mengagumkan.

Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved