Breaking News:

Liga 1

Penyerang Persib Febri Hariyadi Ingin Berkarier di Eropa

Penyerang sayap Persib, Febri Hariyadi, berharap bisa mewujudkan mimpinya, merumput di Eropa. Dia mengaku pernah dapat tawaran bermain di Eropa.

persib.co.id
Penyerang sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi, bercanda dengan pelatihnya Robert Rene Alberts. Dia menyatakan ingin melanjutkan kariernya di Eropa. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Penyerang sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi, berharap bisa mewujudkan mimpinya, merumput di Eropa.

Dia mengaku pernah dapat tawaran bermain di Eropa, tetapi urung terwujud karena sejumlah hal.

Saat ini Febri masih berusia 24 tahun. Karier dia masih panjang dan banyak ruang di dalam dirinya yang masih bisa dikembangkan untuk menjadi pemain yang lebih baik pada masa mendatang.

Febri mengaku masih berusaha mencapai impian bisa berkarier di Eropa.

“Kalau cita-cita, pasti ingin main di Eropa. Ya, kita tidak tahu kalau ada rezekinya, siapa tahu bisa. Kita hanya berusaha saja agar bisa mewujudkan keinginan itu,“ kata Febri, seperti dikutip Tribunnews.

“Kalau tawaran, sebenarnya ada. Dari Eropa, ada. Asia, ada. Ya, tahun lalu, tetapi ada kendala di sini. Mudah-mudahan secepatnya bisa main di luar negeri,“ tambah Febri tanpa menjelaskan kendala yang membuatnya tidak bisa terbang ke luar negeri.

Febri berulang kali dikaitkan dengan kepindahan ke Malaysia dan Thailand.

“Saya berharap ke depannya ada lagi kesempatan itu. Semua pemain bola juga pasti menginginkan main di luar negeri. Mudah mudahan ada kesempatan, tinggal kita pakai kesempatan itu,“ ujar Febri.

Di luar kegiatan bermain sepak bola, Febri juga punya rencana untuk memulai bisnis.

Namun, hal itu tidak akan dia lakukan dalam waktu dekat ini, meski dia mengakui bisnis di luar sepak bola merupakan hal penting yang perlu dilakukan oleh para pesepak bola.

Halaman
12
Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved