Breaking News:

Viral Media Sosial

Aoki Vera Serang Habib Rizieq Lagi, Mulai dari Dibayar Menyebar Fitnah hingga Singgung Firza Husein

Aoki Vera Kembali Serang Habib Rizieq, Mulai dari Lumpuhkan Bandara hingga Dibayar Menyebar Fitnah. Aoki juga singgung Soal Firza Husein

Editor: Dwi Rizki
Kolase Warta Kota
Habib Rizieq Shihab dan Aoki Vera 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Belum menyampaikan klarifikasi terkait beredar luas hingga viralnya video rencana jahatnya untuk Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Habib Rizieq Shihab, Aoki Vera justru kembali menyerang.

Kali ini, Aoki Vera menyinggung soal sejumlah hal yang dianggapnya merugikan pasca kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu ke Tanah Air pada Selasa (10/11/2020) lalu.

Hal tersebut diungkapkan Aoki Vera lewat status instagramnya @vera_aoki; pada Selasa (17/11/2020).

Dalam postingannya, Aoki mengunggah sebuah rekaman pidato Presiden REpublik Indonesia, Joko Widodo pada Senin (16/11/2020).

Dalam video tersebut, Presiden Joko Widodo menegaskan akan menindak tegas seluruh pihak yang akan merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca juga: Pemufakatan Jahat Aoki Vera Terbongkar, Serang Anies dan Habib Rizieq hingga Singgung Jusuf Kalla

"Saya membuka diri, kepada siapapun, untuk bersama-sama, untuk bekerjasama, membangun negara ini, memajukan negara ini," ujar Jokowi.

"Tetapi, saya juga tidak memberikan toleransi, kepada siapapun juga, yang akan mengganggu keamanan, yang akan mengganggu proses-proses demokrasi, dan yang mengganggu persatuan, negara yang amat kita cintai ini," jelasnya.

"Terutama perusuh-perusuh," tambah Jokowi.

Dirinya menegaskan telah menutup seluruh ruang bagi perusuh yang hendak mengancam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

TNI dan Polri pun telah diinstruksikan untuk menindak tegas mereka.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved