Berita Tangerang Selatan

2 Pelaku Pencurian Tenteng Pistol Airsoft Gun Masih Berkeliaran di Cirendeu Tangerang Selatan

Dua pria diamuk warga di Ruko Prima Indah, Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Selasa (17/11/2020).

Penulis: Rizki Amana | Editor: Intan Ungaling Dian
Istimewa
Pistol jenis airsoft gun yang digunakan empat pelaku pencurian dikawasan Cirendeu, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan. 

WARTAKOTALIVE.COM, CIPUTAT TIMUR - Dua pria diamuk warga di Ruko Prima Indah, Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Selasa (17/11/2020).

Mereka menjadi bulan-bulanan warga di Ruko Prima Indah Cirendeu tersebut setelah tertangkap basah sedang melakukan aksi pencurian..

Kanit Reskrim Polsek Ciputat Timur, Iptu Hitler Napitupulu mengatakan, aksi pengeroyokan massa itu ditengarai dua pria tersebut kedapatan mencuri dan membawa pistol jenis airsoft gun

"Telah terjadi tindak pidana pencurian dengan pemberatan terhadap 2 buah tas warna hitam  milik korban yang dilakukan oleh 4 orang laki-laki," kata Hitler saat dikonfirmasi, Ciputat Timur, Selasa (17/11/2020).

Baca juga: Warga Cipondoh Resah Pencurian Sepeda Motor Kian Marak

Baca juga: Jemaah Masjid Jami Assalafiyah Jadi Korban Pencurian, MacBook dan Dokumen Penting Raib Dibawa Pelaku

Hitler menuturkan, dari 4 pelaku yang beraksi itu baru 2 pelaku yang diamankan warga setempat.

Sedangkan 2 pelaku lainnya, Ali dan Sujai, kabur dari kejaran massa.

Dua pelaku yang diamankan warga bernama Aslan dan Waris.

"2 orang tersangka dapat diamankan dan pada saat diamankan mengeluarkan senjata airsoft gun, sedangkan 2 tersangka Ali dan Sujau (DPO) melarikan diri," katanya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, dia pelaku pencurian dihakimi massa di Ruko Prima Indah, Cirendeu, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). 

Petugas keamanan ruko, Muhamad Azhari (29) mengatakan, pengeroyokan terjadi akibat kedua pria itu diteriaki maling oleh sejumlah pengendara ojek online (ojol) yang mengejarnya.

Baca juga: Aksi Pencurian Sepeda Gunung di Pondok Kopi Terekam Kamera CCTV, Pelaku Diduga Masih di Bawah Umur

Baca juga: Terungkap, Anak di Bawah Umur Jadi Pelaku Pencurian Sepeda Milik Ayah Tantri Kotak

Pelaku dari arah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, hingga tempat kejadian perkara (TKP), Ruko Prima Indah. 

"Jadi saya baru masuk kerja lagi pakai sepatu, tiba-tiba di jalan ada Gojek pada teriak maling," kata Azhari di Ruko Prima Indah, Selasa (17/11/2020).

"Setelah itu melintasi Jalan Raya Cirendeu, setelah itu dia muter balik masuk ke Komplek Prima, lalu warga sudah mengepung ternyata dia keluar sudah ditangkap warga dan lain-lain," katanya  lagi.

Azhari menuturkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.45 WIB saat kawasan masih sepi dari aktivitas warga sekitar. 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved