Breaking News:

Kabar Artis

Raline Shah Sebarkan Bantuan Sembako ke Pekerja Informal di 5 Daerah, Dari Natuna hingga Nabire

Raline Shah membagikan bantuan sembako untuk para pekerja informal di lima wilayah di Indonesia. Dimana saja Raline Shah membagikan bantuannya itu?

Dokumentasi Pribadi
Raline Shah membagikan bantuan sembako untuk para pekerja informal di lima wilayah di Indonesia, mulai Natuna di Kepulauan Riau hingga Nabire di Papua. Penyaluran pertama telah diselesaikan pada kurun waktu 8 Juli sampai 31 Agustus 2020 dan kini akan beranjak pada penyaluran kedua sekaligus terakhir. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Aktris dan model Raline Shah dan Tim Nasional Basket Indonesia berbagi sembako untuk para pekerja informal.

Mereka menggandeng BenihBaik.com membagikan sembako dari donasi sebesar Rp 105.704.782 untuk pekerja di lima wilayah di Indonesia.

Lima wilayah itu adalah Sekon di Nusa Tenggara Timur, Aik Mual di Nusa Tenggara Barat, Pandeglang di Banten dan Nabire di Papua, serta Natuna di Kepulauan Riau.

Raline Shah berpose bersama warga di Nabire. Raline Shah membagikan bantuan sembako untuk para pekerja informal di lima wilayah di Indonesia, mulai Natuna di Kepulauan Riau hingga Nabire di Papua. Penyaluran pertama telah diselesaikan pada kurun waktu 8 Juli sampai 31 Agustus 2020 dan kini akan beranjak pada penyaluran kedua sekaligus terakhir.
Raline Shah berpose bersama warga di Nabire. Raline Shah membagikan bantuan sembako untuk para pekerja informal di lima wilayah di Indonesia, mulai Natuna di Kepulauan Riau hingga Nabire di Papua. Penyaluran pertama telah diselesaikan pada kurun waktu 8 Juli sampai 31 Agustus 2020 dan kini akan beranjak pada penyaluran kedua sekaligus terakhir. (Dokumentasi Pribadi)

Jumlah donasi dari kampanye yang digagas Raline Shah melebihi target Rp 100 juta.

Raline Shah tidak bekerja sendirian dan dibantu dana corporate social resposibility Zipmex dan lelang tiga jersey atlet Tim Nasional Basket Indonesia.

Raline Shah telah menggalang dana melalui BenihBaik.com sejak beberapa bulan lalu.

Baca juga: Dekat dengan Binatang Buas Sejak Kecil, Raline Shah Disebut Seperti Putri Kerajaan Dalam Dongeng

Baca juga: Saat Nama Tenar sebagai Bintang Film, Raline Shah Selalu Merasa Sendiri dan Sepi

Kini kampanye itu telah ditutup dan dana serta sembako sebagian disalurkan ke beberapa daerah melalui Yayasan Tunas Bakti Nusantara.

Yayasan Tunas Bakti Nusantara yang memiliki gerakan untuk mendorong pembangunan di wilayah terdepan, tertinggal, dan terluar Indonesia.

"Aku tahu keadaan ini nggak mudah, apalagi buat sebagian orang yang terbiasa keluar rumah untuk mendapatkan penghasilan," kata Raline Shah, Senin (16/11/2020).

Raline Shah membagikan bantuan sembako untuk para pekerja informal di lima wilayah di Indonesia, mulai Natuna di Kepulauan Riau hingga Nabire di Papua. Penyaluran pertama telah diselesaikan pada kurun waktu 8 Juli sampai 31 Agustus 2020 dan kini akan beranjak pada penyaluran kedua sekaligus terakhir.
Raline Shah membagikan bantuan sembako untuk para pekerja informal di lima wilayah di Indonesia, mulai Natuna di Kepulauan Riau hingga Nabire di Papua. Penyaluran pertama telah diselesaikan pada kurun waktu 8 Juli sampai 31 Agustus 2020 dan kini akan beranjak pada penyaluran kedua sekaligus terakhir. (Dokumentasi Pribadi)

Untuk itu, Raline Shah ingin berbagi, khususnya ke mereka yang tinggal di daerah 3T (tertinggal, terluar, dan terdepan) yang terdampak virus corona.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved