Breaking News:

La Liga

Jelang Duel Di La Liga, Lionel Messi Dan Luis Suarez Tidak Membicarakan Soal Sepak Bola

Surez bergabung dengan Atletico dalam kesepakatan 6 juta euro setelah enam tahun di Camp Nou, membuat Messi marah di klub karena "menendang" temannya

Penulis: Umar Widodo
Editor: Umar Widodo
fcbarcelona.com
Dua sahabat Lionel Messi dan Luis suarez yang akan berhadapan di La Liga akhir pekan ini 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Luis Suarez mengatakan dia dan Lionel Messi lebih memilih untuk tidak berbicara tentang sepak bola satu sama lain, karena striker Atletico Madrid itu bersiap menghadapi Barcelona untuk pertama kalinya sejak meninggalkan klub pada September.

Surez bergabung dengan Atletico dalam kesepakatan 6 juta euro setelah enam tahun di Camp Nou, membuat Messi marah di klub karena "menendang" teman dekatnya.

Messi juga nyaris meninggalkan raksasa Catalan selama musim kompetisi dihentikan sementara karena pandemi Covid-19.

Messi sempat mengungkapkan ia ingin memicu klausul dalam kontraknya untuk pergi dengan status bebas transfer, meskipun validitas ketentuan seperti itu suram karena pandemi virus corona.

Luis Suarez musim ini berseragam Atletico Madrid, setelah sebelumnya enam musim bersama Barcelona
Luis Suarez musim ini berseragam Atletico Madrid, setelah sebelumnya enam musim bersama Barcelona (atleticodemadrid.com)

Keinginan itu akhirnya dihentikan sementara pada 4 September, ketika penyerang itu mengumumkan dia akan tinggal di klub selama satu tahun lagi, daripada menantang Barca dalam pertarungan hukum.

Messi dan Suarez akan berhadapan di Wanda Metropolitano di La Liga pada hari Sabtu (21/11/2020), tetapi pemain Uruguay itu mengatakan mereka tidak mungkin membahas pertandingan minggu ini.

Baca juga: Luis Suarez Ciptakan Rekor 150 Gol Di La Liga dan Bawa Menang Atletico Madrid Ke 200

"Sebenarnya kami banyak bicara, tapi jujur ‚Äč‚Äčkami bicara tentang hidup kami," kata Suarez kepada Marca.

"Baru-baru ini ulang tahun salah satu anak saya, juga ulang tahunnya. Kami berbicara tentang kehidupan, virus, segalanya, tetapi sangat sedikit tentang sepak bola, tentang tujuan yang kami lewatkan atau tentang sistem taktis."

Persahabatan Luis Suarez dan Lionel Messi tidak hanya didalam lapangan tapi juga di kehidupan pribadi mereka
Persahabatan Luis Suarez dan Lionel Messi tidak hanya didalam lapangan tapi juga di kehidupan pribadi mereka (fcbarcelona.com)

"Kami lebih khawatir tentang bagaimana keluarga daripada tentang apa yang terjadi dalam sepak bola."

Suarez dengan cepat bisa beradaptasi di Atletico dan menjadi pencetak gol terbanyak bersama Joao Felix musim ini dengan lima gol dari enam pertandingan, lebih banyak dari yang dicetak oleh pemain Barca mana pun musim ini.

Baca juga: Javier Tebas tak Ingin Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, karena dia Mesin Penggerak LaLiga

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved