Berita Video

VIDEO Doa Orangtua Sule dan Nathalie Holscher, Semoga Jadi Rumah Tangga Sakinah Mawaddah Warohmah

Terlebih ibunda Sule mengungkapkan rasa senangnya lantaran ayah Rizky Febian itu sudah melepas status dudanya dengan menikahi Nathalie Holscher.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Sule dan Nathalie Holscher bersama keluarganya setelah akad nikah digelar Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020) sore. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Ibunda Sule dan Nathalie Holscher, Engkom Komara dan Oma Hetty Elizabeth senang akhirnya melihat anak-anaknya sudah menikah.

Engkom Komara dan Oma Hetty Elizabeth terharu melihat pernikahan Sule dan Nathalie Holscher, yang disiapkan keduanya dalam beberapa bulan belakangan ini.

Terlebih ibunda Sule mengungkapkan rasa senangnya lantaran ayah Rizky Febian itu sudah melepas status dudanya dengan menikahi Nathalie Holscher.

"Alhamdulillah aja sekarang ada yang ngurusin," kata Engkom Komara usai acara nikahan Sule dan Nathalie Holscher di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020).

Engkom mengaku tak bisa berkata-kata setelah melepaskan Sule untuk menikah lagi, usai bercerai dari Lina di tahun 2018 lalu.

"Semoga bahagia, sakinah, mawadah buat mereka," ucap Engkom Komara.

Hetty Elizabeth merasa cukup kehilangan Nathalie. Namun, ia sudah mengikhlaskan cucunya untuk menikah dengan Sule.

"Pernikahan ini yang terbaik buat dia (Nathalie)," ungkap Hetty Elizabeth.

Hetty merasa senang karena Nathalie mendapatkan pendamping yang bisa memimpinnya dalam menjalani hidup kedepannya.

"Ya bagus lah memang buat pendamping ya. Memang saya bilang sama Sule juga  sebelumnya, 'Sule kamu menjadi seorang suami, seorang bapak, demi Nathalie' gitu," jelasnya.

"Sebelum menikah pun, Sule cuma minta kebersamaan ini sepanjang mereka berdua terus lah," tambahnya.

Lebih lanjut, Hetty Elizabeth saat ini hanya bisa berdoa untuk pernikahan dan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kedepannya.

"Ya semoga mereka mawadah, sakinah, dan saling mengisi ya kebahagian. Saya mengharapkan sebagai orang tua seperti itu," ujar Hetty Elizabeth. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved