Breaking News:

Pilkada Karawang

Partai Nasdem Tak Langsung Jumawa Meski Hasil Survei Independen Sebut Suara untuk Cellica-Aep Unggul

"Jadi masyarakat itu sangat antusias, karena mereka melihat apa yang tidak dimiliki pasangan lain tapi ada di Cellica-Aep," ungkapnya.

Warta Kota/Joko Supriyanto
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2020 Cellica-Aep mengendari kendaraan roda tiga saat datangi KPU untuk mendaftarkan diri maju di Pilkada Karawang 2020. Jumat (4/9/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, KARAWANG --- Partai Nasdem Kabupaten Karawang tidak langsung bangga dengan hasil survei independen yang menyebutkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, Cellica-Aep mendapatkan hasil cukup baik sebesar 71 persen.

Cellica-Aep menurut hasil survei tersebut unggul dari dua pasangan lainnya, Yesi-Adly dan Jimmy-Yusni.

"Perkembangan terakhir Cellica-Aep tentu kami melihat pada survei. Ya memang Cellica-Aep itu masih unggul 71 persen. Dan kami lihat bahwa antusias masyarakat sangat baik," kata Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Karawang, Dian Fahrul Jaman saat HUT Nasdem di Karawang, Jumat (13/11).

Namun meski popularitas mereka tinggi tidak membuat Nasdem bangga melainkan justru menjadikan hasil itu sebagai dasar perjuangan untuk memenangkan pasangan Cellica-Aep di Pilkada Karawang 2020.

"Setidaknya kami melihat secara survey ini sebagai dasar kita bekerja, jadi tidak lantas kami tenang, jumawa dengan hasil, tapi kita bisa realisasikan ke 9 Desember mendatang," katanya.

Dian mengatakan jika Popularitas Cellica-Aep beberapa hari ini terus mengalami kenaikan, hal ini dianggap Dian, karena masyarakat masih menaruh harapan kepada Cellica sebagai petahana.

"Jadi masyarakat itu sangat antusias, karena mereka melihat apa yang tidak dimiliki pasangan lain tapi ada di Cellica-Aep," ungkapnya.

Tak hanya merayakan ulang tahun partai Nasdem, dikatakan Dian, jika hari ini juga dilakukan konsolidasi dengan pengurus DPC sebagai langkah memenangkan Cellica-Aep di Pilkada Karawang.

"Ini sebagai indikasi bagaimana mesin partai ini bisa bergerak memenangkan Cellica-Aep. Kita melihat banyak nilai kebaikan pada diri paslon yaitu Cellica-Aep adalah pasangan yang konsisten dalam berbuat kepada masyarakat," ucapnya.

Terpisah, calon Bupati Karawang nomor urut dua, Cellica Nurrachadiana justru menanggapi dingin hasil survey tersebut. Ia justru tidak memikirkan hasil survey-survey yang beredar.

"Ya saya sih tidak mau mikirin itu ya, saya hanya ingin terus bergerak terus bekerja dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat itu yang terpenting," kata Cellica Nurrachadiana.

Jelang pencoblosan Cellica akan fokus bersilaturahmi dan terus bergerak memberikan semangat kepada masyarakat untuk mengunakan hak pilihnya dan mencoblos sesuai dengan keinginan masyarakat.

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved