Breaking News:

Viral Medsos

Saddil Ramdani Jelaskan Peraturan Manajemen Bhayangkara FC Soal Main Tarkam

Saddil Ramdani Jelaskan Peraturan Manajemen Bhayangkara FC Soal Main Tarkam. Simak selengkapnya dalam berita ini.

Istimewa/Dok Bhayangkara FC
Penyerang Bhayangkara FC, Ahmad Nur Hardianto (kanan) foto bersama dengan Saddil Ramdani saat menjalani latihan di Stadion PTIK, Jakarta. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Saddil Ramdani menjelaskan bahwa dirinya yang terekam dalam video beberapa hari lalu bukan hadir untuk bermain tarkam.

Ia hadir hanya sekadar memenuhi undangan pembukaan kompetisi antar kampung (Tarkam). Bukan untuk bermain tarkam.

Saddil menjelaskan bahwa manajemen Bhayangkara FC sangat melarang keras pemainnya untuk bermain tarkam, begitu pun dengan dirinya.

Larangan itu ia terapkan lantaran ia sadar dirinya merupakan pesepakbola profesional yang tahu konsekuensinya jika bermain di kompetisi tarkam.

Baca juga: Ini Penjelasan Saddil Ramdani Usai Diserang Warganet Lantaran Main Tarkam

“Ya, kalau manajemen itu memang ngelarang, itu dari awal ngelarang keras jangan main tarkam. Sekarang masih digaji juga sama klub dan klub melarang kita untuk tarkam,”kata Saddil saat dihubungi Tribunnews, Sabtu (14/11/2020).

“Tapi kalau acara fun game, diundang jadi bintang tamu, atau latihan buat jaga kondisi ya tidak apa-apa. Kecuali berharap main di tarkam ke mana saja ada dikejar,” lanjutnya.

Dalam beberapa kesempatan Saddil juga tampak ikut serta main fun game bersama beberapa pemain Liga 1 lainnya.

Hal itu terlihat dalam akun Youtube Hamka Hamzah di mana sejumlah pesepakbola profesional main bersama di Lapangan C, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Baca juga: Video Gisel Disebar Secara Masif Demi Menambah Pengikut Twitter, Polisi Sebut Dua Pelaku Ikut Kuis

“Ya, Saddil juga kadang ikut main fun game diajak senior. Kemarin di ajak Bang Hamka (Hamzah). Kami main sama-sama sekalian silaturahmi, cari keringat. Minggu depan juga rencananya juga ada lagi. Nanti banyak pemain yang ikut main,” ujarnya.

Setelah Liga 1 dipastikan ditunda hingga Februari 2021, Saddil sendiri kini masih berada di Mess Bhayangkara FC. Sambil menunggu Liga berlanjut, Saddil tetap disiplin menjalani latihan.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved