Breaking News:

Persita Tangerang

Persita Tangerang Menjadi Klub Liga 1 Sukses dengan Memborong Dua Penghargaan Marketing Award 2020

Persita Tangerang memborong dua penghargaan dari Majalah Marketing. Oleh karena kinerja klub tersebut di media sosial yang sangat bagus.

warta kota
Di saat kompetisi Liga 1 2020 sedang vakum, Persita Tangerang justru mampu meraih dua penghargaan di Marketing Award 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Kabar bahagia menghampiri Persita Tangerang. Dalam marketing award 2020, yang dilakukan oleh Majalah Marketing, Persita sukses borong dua penghargaan sekaligus. 

Hebatnya lagi, tahun ini adalah tahun pertama Persita berpartisipasi di ajang bergengsi ini. Klub berjulukan Pendekar Cisadane ini meraih penghargaan untuk kategori The Best in Marketing Campaign serta The Best in Social Marketing. 

Kampanye Persita bertema #satukan53mangat terbukti meningkatkan brand performance Persita lewat kanal media sosial, event komunitas serta konten-konten kreatif. 

Suporter Persita Tangerang, Laviola selalu setia mendukung timnya
Suporter Persita Tangerang, Laviola selalu setia mendukung timnya (Tribunnews.com)

Sinergi dari kampanye ini berhasil meningkatkan brand awareness Persita, sekaligus juga meningkatkan penjualan merchandise, ticketing dan membership yang terdaftar resmi.

Kampanye ini pula yang membuat Persita raih penghargaan The Best in Marketing Campaign. Sementara kategori The Best in Social Marketing, Persita pun dinilai unggul lewat kampanye #GoalforChildren, hasil kolaborasi bersama SOS Children’s Villages Indonesia.

SOS Children's Villages Indonesia adalah partner Persita sejak musim 2019. Rangkaian aktivitas online dan offline yang melibatkan anak-anak asuhan SOS Children’s Villages Indonesia terbukti memberikan brand image yang positif.

Banyak kegiatan yang dilakukan Persita, mulai dari Coaching Clinic di lapangan, Coaching Clinic Virtual hingga proyek kolaborasi merchandise.

Raih dua penghargaan, Direktur Komersial Persita, Evelyn Cathy Wijaya mengaku sangat bangga. 

“Ini adalah bukti kerja keras seluruh tim dan manajemen Persita. Sejak awal kami sudah berkomitmen untuk membangun brand Persita tidak hanya di lapangan saja," ucapnya.

Skuad Persita Tangerang
Skuad Persita Tangerang (Warta Kota/Rafzanjani Simanjorang)

"Tapi mulai memikirkan untuk merancang sepak bola sebagai industri. Penghargaan yang kami raih ini adalah awal dan fondasi yang baik bagi Persita untuk semakin mengembangkan klub ini ke arah yang lebih profesional lagi di masa depan,” imbuh Evelyn, Sabtu (14/11/2020).

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved