Breaking News:

Viral Medsos

Ini Penjelasan Saddil Ramdani Usai Diserang Warganet Lantaran Main Tarkam

Ini Penjelasan Saddil Ramdani Usai Diserang Warganet Lantaran Main Tarkam. Simak selengkapnya.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Warta Kota/Abdul Majid
Penyerang Sayap Bhayangkara FC, Saddil Ramdani saat menjalani latihan mandiri di Mess Bhayangkara FC, Jakarta, Rabu (5/8/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyerang sayap Bhayangkara FC, Saddil Ramdani baru-baru ini tertangkap kamera turut hadir pada acara kompetisi sepakbola yang lapangannya tergenang air.

Video singkat yang menangkap momen Saddil Ramdani berjalan pun di area tersebut pun tersebar luas.

Tak ayal warganet langsung menyoroti pemain langganan Timnas Indonesia itu tidak profesional lantaran bermain kompetisi Antar Kampung (Tarkam).

Setelah viral, Saddil mengaku banyak warganet yang menyerangnya.

Baca juga: Hujan Deras Guyur Kota Bogor, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Mulyaharja Kota Bogor

Saddil menjelaskan bahwa acara yang berada di video itu, dirinya bukan hadir sebagai pemain tarkam melainkan datang sebagai bintang tamu di acara pembukaan kompetisi di daerah Bogor.

“Sebenarnya acara kemarin itu bukan tarkam, kami itu diajak kapten Indra Kahfi itu untuk turut meramaikan, jadi bintang tamu lah bukan niat main tarkam. Ternyata sampai di Bogor, hujan. Tidak jadi main, akhirnya kami pulang,” kata Saddil saat dihubungi Tribunnews, Sabtu (14/11/2020).

“Nah pas kami mau jalan pulang itu banyak yang videoin, banyak orang kan. Akhirnya viral,”

“Saddil pas tahu sempat ya apa sih, hal seperti itu saja harus ramai. Ya Saddil sadar juga Saddil kan pemain profesional lah istilahnya, tapi kan pas waktu itu Saddil Cuma datang sebagai bintang tamu, ikut ajakan senior saja. Saddil tidak main juga pas di situ,” jelasnya.

Lebih lanjut, pemain kelahiran Raha 21 tahun silam itu menyebut walaupun acaranya jadi, dirinya bersama beberapa pemain Liga 1 yang diundang hanya main di acara pembukaan.

Ajakan itu ia terima karena sadar bukan hadir sebagai pemain tarkam dan untuk mengisi waktu luang karena Liga 1 kembali ditunda hingga Februari 2021.

“Kalau pun jadi itu kan pembukaan, mainnya sama orangtua gitu. Jadi ya lebih main have fun kalau jadi. Bukan main tarkam. Berhubung Liga juga lagi berhenti kan, hitung-hitung jaga kondisi jadi Saddil ikut saja, tapi bukan main tarkam ya,” pungkasnya.

Baca juga: Kabupaten Kepulauan Seribu Launching Batik Khas Pulau Seribu saat Sambut HUT ke-19

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved