Berita Jakarta

Viral Warga Cegat Mobil Avanza di Kemayoran, Ternyata Pelaku Tabrak Lari di Jalan HBR Motik

Viral Warga Cegat Mobil Avanza di Kemayoran, Ternyata Pelaku Tabrak Lari di Jalan HBR Motik. Pengemudi kini diamankan pihak Kepolisian

Penulis: Desy Selviany | Editor: Dwi Rizki
Instagram @jakarta.terkini
Pengendara Avanza serempet pengendara motor di Jalan HBR Motik, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Kamis (12/11/2020) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, KEMAYORAN - Viral di media sosial sebuah mobil Avanza berwarna abu dicegat oleh polisi dan warga di Jakarta Pusat. Disebutkan bahwa diduga pengendara mobil itu pelaku tabrak lari.

Informasi itu pertama kali dibagikan oleh akun instagram @jakarta.terkini Jumat (13/11/2020) pagi.

"Warga bersama petugas mengamankan seorang pria bersama mobilnya diduga pelaku tabrak lari di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat malam tadi, Kamis (13/11/2020)," tulis admin @jakarta.terkini pada Jumat (13/11/2020).

Kasat Lantas Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi Kamis (12/11/2020) pukul 22.00 WIB.

Kecelakaan bukan terjadi di Jalan Gunung Sahari melainkan di Jalan HBR Motik dari Timur ke Barat Wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca juga: Hasil Penelitian UGM: Aplikasi Teman Diabetes Bantu Pengelolaan Mandiri Pasien Diabetes

"Kecelakaan mengakibatkan satu pengendara luka ringan," jelas Lilik dikonfirmasi Jumat (13/11/2020).

Kecelakaan itu bermula dari pengendara Avanza Wangsit Budisantoso (38) yang berjalan dari arah timur menuju barat di Jalan HBR Motik, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sesampainya di depan Gereja Katedral Mesias, mobil yang dikendarai Wangsit bernomor polisi B 2397 CBB menyerempet sepeda motor yang berjalan searah di jalan tersebut.

Baca juga: Viral Pria Beratribut Ojol Curi Pakaian Dalam Wanita, Polsek Cikarang Belum Terima Laporan Warga

Akibat kecelakaan itu, korban pengendara sepeda motor Teguh Riyanto (34) mengalami luka pada bagian kaki kiri patah. Korban segera dibawa ke Rumah Sakit Mitra Kemayoran usai alami kecelakaan.

Dugaan sementara pengendara Avanza mengendarai mobil dengan lalai dan kurang hati-hati.

Ia juga diduga mengemudikan kendaraan secara tidak wajar atau kurang konsentrasi, sehingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan luka pada pengendara lain. (m24)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved