Breaking News:

Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Masih Diberikan Kesempatan Tangani Manchester United

Masa depan Solskjaer sekali lagi dipertanyakan menyusul kekalahan beruntun baru-baru ini dari Arsenal dan Istanbul Basaksehir

Penulis: Umar Widodo | Editor: Umar Widodo
manutd.com
Ole Gunnar Solskjaer, Manajer dan Pelatih Manchester United 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Manajemen Manchester United masih tetap mempertahankan posisi manajer klub kepada Ole Gunnar Solskjaer demikian penjelasan dari  executive vice-chairman Ed Woodward.

Masa depan Solskjaer sekali lagi dipertanyakan menyusul kekalahan beruntun baru-baru ini dari Arsenal (Liga Inggris) dan Istanbul Basaksehir (Liga Champions).

Namun, kemenangan 3-1 akhir pekan lalu atas Everton, hasil yang mengangkat Mancherster United ke posisi 14 di Liga Premier telah mengurangi tekanan pada mantan pemain timnas Norwegia itu.

Dan sementara mengakui ada ruang untuk perbaikan, Woodward secara terbuka mendukung Solskjaer untuk membawa United kembali ke jalurnya.

Executive Vice-Chairman Mancherster United Ed Woodward masih memberikan kepercayaan kepada Ole Gunnar Solskjaer
Executive Vice-Chairman Mancherster United Ed Woodward masih memberikan kepercayaan kepada Ole Gunnar Solskjaer (manutd.com)

"Di lapangan, sementara masih ada kerja keras ke depan untuk mencapai konsistensi yang lebih besar, kami tetap berkomitmen penuh pada jalur positif yang kami jalani di bawah Ole seiring tim terus berkembang," katanya.

Komentar Woodward dibuat dalam pernyataan yang dirilis bersamaan dengan hasil keuangan klub untuk kuartal pertama, yang diterbitkan sehari lebih awal karena kesalahan.

Baca juga: Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer Terobsesi Angkat Trofi Liga Europa

Pendapatan United turun 20 persen untuk tiga bulan yang berakhir 30 September 2020, dari 135,4 juta poundsterling menjadi 109 juta poundsterling jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Sebagian besar dari itu adalah pendapatan hari pertandingan merosot menjadi 1,7 juta pounndsterling, tetapi Woodward berharap suporter akan segera diizinkan untuk kembali ke Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer bersama tim kepelatihan Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer bersama tim kepelatihan Manchester United (telegraph.co.uk)

"Kami rindu bermain di depan fans kami dan kami bekerja keras bersama dengan badan pengatur kami dan otoritas terkait untuk memastikan bahwa fans dapat kembali dengan selamat secepat mungkin," katanya.

"Sementara pandemi Covid-19 terus menyebabkan gangguan yang signifikan, kami optimis fase pemulihan dan normalisasi secara bertahap mulai terlihat.

"Ketangguhan klub dan bisnis komersial kami yang kuat terus memberikan landasan yang kokoh dan memberi kami kepercayaan diri dalam pandangan jangka panjang kami di luar pandemi, baik di dalam maupun di luar lapangan," jelasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved