Liga Champions

Alvaro Morata Ingin Juventus Bertemu Atletico Madrid di Final Liga Champions

Striker Atletico Madrid yang sedang dipinjamkan ke Juventus, Alvaro Morata, ingin Juventus bersua Atletico Madrid di final Liga Champions musim ini.

Penulis: Merdi Iskandar | Editor: Merdi Iskandar
Latinus
Striker Juventus, Alvaro Morata, berharap timnya bertemu dengan Atletico Madrid di final Liga Champions 2020-2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Striker Juventus, Alvaro Morata, berharap timnya bersua Atletico Madrid di final Liga Champions musim ini.

Morata merupakan pemain milik Atletico yang sedang dipinjamkan ke Juventus.

Morata cukup produktif di Juventus, dengan mengemas enam gol dari delapan penampilan di seluruh kompetisi. Sebanyak empat gol dia cetak di Liga Champions.

Morata berangan-angan Atletico bersua Juve di final Liga Champions.

Menurutnya, Atletico lebih berpeluang melaju ke partai pamungkas kejuaraan antartim di Eropa itu, ketimbang Barcelona dan Real Madrid.

Katanya, kekuatan Real Madrid dan Barcelona pada saat ini ada di bawah Ateltico.

“Atletico Madrid? Saya bersyukur kepada Los Colchoneros dan saya akan selalu bilang, di liga, saya menilai mereka lebih baik ketimbang Barcelona dan Real Madrid,” kata Morata.

“Saya mengharapkan final Liga Champions, (Juventus) melawan Atletico, karena ini bakal luar biasa, sekalipun bakal sulit untuk mencetak gol pada laga itu,” tambahnya.

Sementara mengenai peluangnya membela Spanyol pada pertandingan melawan Belanda di UEFA Nations League, Morata berharap bisa membela negaranya pada pertandingan itu.

“Tim nasional adalah target setiap pemain dan Anda akan berjuang untuk ini. Sungguh sulit menyaksikan laga ini dari televisi. Satu dari sekian hal yang saya rindukan adalah menang bersama Spanyol,“ katanya.

Adapun mengenai klub tempat dia akan mengakhiri kariernya sebagai pesepak bola profesional, Morata menunjuk Getafe, klub yang membesarkan namanya.

Dia mengaku ingin pensiun di klub yang bermarkas di selatan Madrid, Spanyol, itu.

“Saya ingin pensiun dari sepak bola dengan seragam Getafe. Mereka telah membantu saya untuk menjadi pemain sebagaimana saya saat ini,” kata pemain berusia 28 tahun itu.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved