Breaking News:

Suami Dipenjara, Barbie Kumalasari Mengaku Kesepian di Ranjang

Selebritas Barbie Kumalasari merasa kesepian soal urusan ranjang, semenjak mantan suami sirinya, Galih Ginanjar (32) mendekam di penjara.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Max Agung Pribadi
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Barbie Kumalasari di TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2020). Sejauh ini Barbie Kumalasari sudah sangat merindukan Galih Ginanjar yang sudah lebih dari satu tahun mendekam di penjara. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Selebritas Barbie Kumalasari merasa kesepian soal urusan ranjang, semenjak mantan suami sirinya, Galih Ginanjar (32) mendekam di penjara atas kasus 'Ikan Asin'.

Sudah setahun lebih Galih Ginanjar mendekam di penjara, dan Barbie Kumalasari memutuskan berpisah di awal tahun 2020 dan berpetualang mencari penggantinya.

Meski sudah berganti kekasih, Barbie Kumalasari mengaku belum bisa melampiaskan hasrat seks atau berhubungan intim.

Baca juga: Barbie Kumalasari Tegaskan Sudah Jadi Mantan Istri Siri Galih Ginanjar, Kemungkinan Bisa Rujuk Lagi

Pasalnya, Barbie Kumalasari dulu mengaku kalau dirinya punya keinginan berhubungan intim yang tinggi. Dengan mantan suami sebelumnya, ia bisa delapan kali dalam sehari berhubungan intim.

"Iya belum dilampiasin nih. Sekarang kan enggak ada musuhnya, jadi gendut sekarang," kata Barbie Kumalasari ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2020).

Kumalasari mengakui bahwa dirinya tak mungkin berhubungan intim dengan lelaki yang bukan suaminya sendiri.

Baca juga: Galih Ginanjar Masih Ditahan, Barbie Kumalasari Rindu Suami Sirinya Itu Saat Ngaku Punya Pacar Baru

Hal itu dikarenakan Kumalasari tak mau merusak pamornya sebagai publik figur Indonesia.

"Kalalau ada pasangan semua dari olahraga, kehidupan, dan semuanya (soal seks) terlampiaskan. Kalau mau comot-comot kan gak mungkin juga," ucapnya.

"Jadi enggak ada yang dilampiasin," tambahnya seraya tertawa.

Kumalasari bersyukur ketika libidonya naik, tak ada perubahan dalam tubuhnya, seperti jerawatan dan lain sebagainya.

Selebritas Barbie Kumalasari mendaftarkan kasasi Galih Ginanjar ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2020).
Selebritas Barbie Kumalasari mendaftarkan kasasi Galih Ginanjar ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Karena ada juga kan cewek yang gabisa meluapkan hasratnya, muncul jerwat gitu. Untungnya aku karena perawatan jadi enggak jerawatan-" jelasnya.

Lebih lanjut, Barbie Kumalasari kedepan akan membuka hatinya untuk menikah lagi, dengan tujuan bisa melampiaskan hasrat seksnya yang belum bisa diluapkan.

"Nanti lah setelah ini dicari doakan aja yang terbaik," ujar Barbie Kumalasari

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved