Breaking News:

Sinetron

Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang Makin Menegangkan, Penuh Intrik dan Drama

Kembalinya Raden Kian Santang, semakin kuat dengan menghadirkan teknologi canggih CGI

dok mnctv
Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang, semakin ditunggu-tunggu untuk menemani pemirsa setia MNCTV, yang ditayangkan setiap hari, pukul 21.00 WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang,  semakin ditunggu-tunggu untuk menemani pemirsa setia MNCTV, yang ditayangkan setiap hari, pukul 21.00 WIB.

Sinetron kolosal, Kembalinya Raden Kian Santang, menghadirkan pemeran aktor dan aktris terbaik seperti, Alwi Assegaf (Raden Kian Santang), Suheil Fahmi (Surawisesa), Rientammy (Rarasantang), Masaji Wijayanto (Walangsungsang), Rudy Kawilarang (Jagatwira), Arnold Leonard (Yudhakara).

Selain itu, serial aksi Kembalinya Raden Kian Santang, semakin kuat dengan menghadirkan teknologi canggih CGI (Computer-Generated Imagery) terbaru dan tata laga yang menegangkan penuh intrik dan drama.

Cerita pada episode, Kembalinya Kian Santang, kali ini adalah, Kian Santang berhasil sembuh, Raga dan Sukmanya telah bersatu. Ia pergi menyelamatkan Siliwangi dari tawanan Basinga. Kian Santang berhasil mengalahkan Basinga, Siliwangi pun selamat. Mereka berpisah, dan kemudian Kian Santang menuju Pajajaran yg sedang kacau.

Dalam Perjalanan menuju Pajajaran, Kian Santang terperosok ke dalam gua vertikal dan bertemu dengan Tua Gila yg merupakan guru dari Siliwangi juga.

Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang,  semakin ditunggu-tunggu untuk menemani pemirsa setia MNCTV, yang ditayangkan setiap hari, pukul 21.00 WIB.
Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang,  semakin ditunggu-tunggu untuk menemani pemirsa setia MNCTV, yang ditayangkan setiap hari, pukul 21.00 WIB. (dok mnctv)

Di sisi lain ternyata penyerbuan Kerangkendang ke Pajajaran pun dimulai, di bawah kepemimpinan Pati Manggala dan para panglimanya yaitu Jagatwira, Menduza, Waduaji mereka menyerbu Pajajaran dengan kekuatan penuh dari  4 penjuru sekaligus.

Di saat selangkah lagi Pati Manggala berhasil menduduki Pajajaran, muncul Surawisesa dan sekutunya (Amuk Marugul, Basinga, dan Kedasih). Pati Manggala dan sekutu berhasil ditundukkan. Keruntuhan Pajajaran pun tertunda.

Namun muncul masalah baru, Basinga berbalik menyerang Surawisesa dan menginginkan tahta Pajajaran sehingga Pajajaran pun diambang kehancuran.

Muncullah Kian Santang sebagai pahlawan untuk menghentikan kekacauan di Pajajaran di tengah perang berlangsung, ia bertemu Walang Sungsang dan menganggap itu Yudakara.

Sehingga terjadilah pertarungan diantara mereka, Kian Santang menebas Walangsungsang dengan Pedang Giok namun terkena Subanglarang ibunya sendiri yang ingin melerai pertarungan itu. Subanglarang terpental, apa yang akan terjadi dengan Subanglarang? 

Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved