Breaking News:

Persita Tangerang

Bek Persita Tangerang Tantang Penyerang Persib Bandung untuk Bisa Melewatinya saat Bertanding

Perang urat syaraf disampaikan oleh bek Persita Tangerang, Miftah Anwar Sani, kepada rekannya Frets Butuan, penyerang Persib Bandung.

Istimewa
Miftah Anwar Sani, pemain bek belakang Persita Tangerang 

WARTAKOTALIVE.COM. TANGERANG - Perang urat syaraf disampaikan oleh bek Persita Tangerang, Miftah Anwar Sani, kepada rekannya Frets Butuan, penyerang Persib Bandung.

Miftah terang-terangan menantang penyerang Persib Bandung ini untuk bisa melewatinya di kompetisi yang sesungguhnya nanti.

"Saya sudah menantikan laga melawan dirinya. Frets memang pemain yang lincah dan punya kecepatan, tapi tak mudah untuk melewati saya," ucap Miftah dalam siaran langsung bersama Superball, Rabu (11/11/2020).

Miftah Anwar Sani, pemain Persita Tangerang
Miftah Anwar Sani, pemain Persita Tangerang (Warta Kota/Rafsanjani Simanjorang)

Lanjut Miftah, ia sudah mengenal cara bermain seorang Frets Butuan karena keduanya berasal dari satu almamater.

Keduanya adalah anggota aktif TNI AD, yang masuk ke sepak bola lewat seleksi jalur anggota TNI yang punya talenta di sepak bola di akhir tahun 2015 silam.

Lolos bersama, persahabatan keduanya pun terjalin hingga saat ini. 

Namun, bicara tentang aksi di lapangan hijau, ada gengsi dan kebanggan yang dipupuk oleh keduanya untuk saling beradu di untuk membuktikan yang terbaik, tentu tanpa harus membawa rasa persahabatan ke dalam lapangan hijau.

Frets Butuan
Frets Butuan (Persib.co.id)

"Kadang di luar pun kami latihan bersama, dan memang ada keseruan jika mampu melakukan trik tipuan satu sama lain," ucapnya.

"Dan posisi kami juga memberikan ruang untuk bertemu, dimana dia penyerang dan aku pemain bertahan. Tentu akan menjadi laga yang menarik. Saya menantikan itu," tutup Miftah. 

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Valentino Verry
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved