Breaking News:

VIDEO Putri Eko Patrio Pilih Jadi Penyanyi Ketimbang Melawak, Rillis Lagu Ku Ingin Bisa

Putri Eko Patrio Nayla pun mengawali langkahnya di dunia musik dengan merilis debut singlenya yang bertajuk 'Ku Ingin Bisa' karya musisi Melly Goeslaw

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Putri Eko Patrio, Nayla mengikuti jejak orangtuanya terjun ke dunia seni. Bukan menjadi pelawak atau pemain sinetron seperti orangtuanya, Eko Patrio dan Viona, namun Nayla memutuskan untuk menjadi penyanyi. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Putri Eko Patrio, Nayla mengikuti jejak orangtuanya terjun ke dunia seni dan meramaikan dunia entertain.

Bukan menjadi pelawak atau pemain sinetron seperti orangtuanya, Eko Patrio dan Viona, namun Nayla memutuskan untuk menjadi penyanyi.

Nayla pun mengawali langkahnya di dunia musik dengan merilis debut singlenya yang bertajuk 'Ku Ingin Bisa' karya musisi, penyanyi, dan pencipta lagu Melly Goeslaw.

Debut single Nayla akan dirillis olehnya dan manajemen bertepatan pada usianya yang ke-16, Rabu (11/11/2020).

"Alasannya karena aku enggak bisa ngelawak dan akting. Justru aku lebih senang nyanyi. Sejak kecil bahkan TK aku suka nyanyi, jadinya ya aku fokus di musik," kata Nayla dalam jumpa pers peluncuran debut singlenya 'Ku Ingin Bisa, di kantor Komando, Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (10/11/2020).

Nayla mengatakan bahwa sejak kecil memang ia menyukai musik. Selama duduk dibangku sekolah pun ia memberanikan diri untuk menyanyi dalam sebuah acara.

Sampai akhirnya remaja putri bernama lengkap Nayla Ayu Adrevi Putri Poernomo itu meminta izin kepada ibundanya, Viona untuk jadi penyanyi.

Baca juga: Anak Eko Patrio dan Viona Rosalina Pilih Bernyanyi, Dapat Lagu Cuma-cuma dari Melly Goeslaw

"Kemudian ya aku fokus latihan vokal abis itu," ucapnya.

Keinginannya menjadi penyanyi itu rupanya mendapatkan kado yang manis. Sebab, Nayla mendapatkan sebuah lagu dari Melly Goeslaw, yang diberikan kepadanya tanpa bayaran.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved