Breaking News:

Pilkada Depok

Pradi Supriatna Buka-bukaan Soal Mohammad Idris di Tanah Baru Depok

Pradi Supriatna membuka isi hatinya tentang pisah dengan Mohammad Idris di Pilkada Depok 2020.

Wartakotalive.com/Dodi Hasanuddin
Pradi Supriatna buka-bukaan soal Mohammad Idris di acara Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman KH Imam Asrori, Tanah Baru, Beji, Depok 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Pradi Supriatna buka-bukaan tentang alasannya pecah kongsi dengan Mohammad Idris di Pilkada Depok 2020.

Calon Wali Kota Depok, Pradi, menyampaikan bahwa alasannya tak seriring dengan Idris lantaran Wali Kota Depok saat ini ingkar janji.

Sebab, saat Idris-Pradi maju di Pilkada Depok 2015, Idris menjanjikan akan memberikan peran kepada Pradi dalam membangun Kota Depok. Namun, kenyataannya tidak.

Idris menolak saat Pradi menginginkan membangun jalan tembus, dari Jalan Juanda ke Tanah Baru.

Baca juga: Ketua GP Ansor Depok Sebut Banser NU Tangkap Oknum Kader PKS yang Gunakan Lambang NU untuk Kampanye

Hal tersebut dimintanya untuk mengurai kemacetan di Jalan Raya Margonda.

"Saya sudah buat program itu, tapi tidak diakomodir oleh Pak Idris. Pembangunan jalan tembus itu bertujuan untuk mengurangi kemacetan di tengah Kota Depok," kata Pradi di acara Maulid Nabi Muhammad di kediaman KH Imam Asrori di Tanah Baru, Beji, Depok, Rabu (11/11/2020).

Keinginannya untuk mengatasi kemacetan di Kota Depok, lanjut Pradi, maka dalam program kerjanya bersama calon Wakil Wali Kota Depok, Afifah Alia, membuat jalan penghubung atau jalan konektivitas antarwilayah di Depok.

Menurut Pradi, selain alasan tersebut, ia berpisah dengan Idris lantaran ia tahu bahwa Idris ingin mendepaknya di Pilkada Depok 2020. 

"Banyak yang nanya, Bang Pradi kenapa pisah? Saya bilang karena beliau telah menyiapkan pangeran. Pangerannya bukan saya," ujar Pradi.

Penulis: Dodi Hasanuddin
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved