Breaking News:

Lifestyle

Kolaborasi dengan Sjora Nestle, Kopi Kangen Luncurkan Empat Varian Minuman Baru Sekaligus

Varian baru tersebut di beri nama Kangen Enjel, Kangen Mahmud, Kangen Berri dan Kangen Vania.

Editor: Ichwan Chasani
VoxPP/Nick Hano
Pengelola Kopi Kangen Fenny Changdra dan Lisa Wardoyo berpose bersama Beverage Manager Nestle Antonius Suryawijayanto saat peluncuran Kangen Enjel dan Kangen Mahmud. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Kopi Kangen di bawah naungan PT Karya Generasi Millenial meluncurkan sekaligus 4 varian minuman baru yang menawarkan sensasi kesegaran dan vitamin C, pelepas dahaga sempurna setelah aktifitas olahraga untuk menjaga kebugaran di tengah pandemi.

Varian minuman baru itu hasil kolaborasi Kopi Kangen dengan minuman Sjora Nestle Mango Peach. Varian baru tersebut di beri nama Kangen Enjel, Kangen Mahmud, Kangen Berri dan Kangen Vania.

Sjora Nestle yang popular dikenal sebagai minuman konsentrat segar modern dibuat dari campuran jus buah dan susu. Kombinasi rasa, warna cerah, dan aroma buahnya yang ringan dan menyegarkan, akan menceriakan mood penikmatnya.

“Sudah jadi komitmen kuat kami untuk selalu menghadirkan kreasi baru, dan di tengah pandemi ini, Kopi Kangen berkolaborasi dengan Sjora dari Nestle, memadukan produk populernya Sjora Mango Peach dengan racikan Kopi Kangen dan meluncurkan sekaligus 4 minuman baru,” ungkap penggagas Kopi Kangen, duo William Heuw dan Chris Erlando, Rabu (11/11/2020).

Varian Kangen Enjel merupakan paduan Sjora Mango Peach dengan rainbow jelly, sedangkan Kangen Mahmud  perpaduan antara Sjora Mango Peach dengan black tea

Kolaborasi terbaru Kopi Kangen dengan Sjola Nestle dengan meluncurkan Kangen Enjel dan Kangen Mahmud.
Kolaborasi terbaru Kopi Kangen dengan Sjola Nestle saat meluncurkan varian Kangen Enjel dan Kangen Mahmud. (VoxPP/Nick Hano)

Varian Kangen Berry merupakan paduan Sjora Mango Peach dengan es krim strawberry dan Kangen Vania perpaduan antara Sjora Mango Peach dengan es krim vanilla.

Lebih jauh Chris Erlando menjelaskan bahwa dimasa pandemi ini, masyarakat dituntut menjaga kesehatan dan kebugaran dengan berolahraga.

Kopi Kangen membuat sebuah inovasi minuman menyegarkan yang pas dinikmati selepas berolahraga, karena selain mampu menjadi pelepas dahaga, juga menyegarkan karena kaya akan kandungan vitamin C.

Keempat varian baru minuman ini ditawarkan di seluruh gerai Kopi Kangen dengan rentang harga antara Rp. 22.000,- hingga Rp. 25.000,-.

Beverage Manager Nestle, Antonius Suryawijayanto memaparkan bahwa Nestle Sjora dikenal sebagai minuman premium menyegarkan yang terbuat dari campuran susu dan jus buah, produk nutrisi yang merupakan pilihan yang lebih sehat bila dibandingkan dengan minuman ringan berkarbonasi.

Kolaborasi terbaru Kopi Kangen dengan Sjola Nestle saat meluncurkan varian Kangen Enjel dan Kangen Mahmud.
Kolaborasi terbaru Kopi Kangen dengan Sjola Nestle saat meluncurkan varian Kangen Enjel dan Kangen Mahmud. (VoxPP/Nick Hano)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved