Breaking News:

Musik

Grup Idol JKT48 Kurangi Jumlah Member Akibat Pandemi Covid-19, Ini Respon Dua Mantan Member JKT48

Shania Junianatha dan Haruka Nakagawa yang pernah menjadi member tim J JKT48 itu kaget dan sedih mendengar kabar tersebut.

Warta Kota/Nur Ichsan
Grup Idol JKT48 mengurangi jumlah membernya akibat pandemi Covid-19 yang belum berakhir di Indonesia. Banyak jadwal manggung yang batal terlaksana hingga membuat JKT48 tidak mendapatkan pemasukan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dua mantan member JKT48, yakni Shania Junianatha dan Haruka Nakagawa, ikut mengomentari pengurangan member JKT48 akibat Covid-19.

Shania Junianatha dan Haruka Nakagawa yang pernah menjadi member tim J JKT48 itu kaget dan sedih mendengar kabar tersebut.

Meski sedih, Shania Junianatha menanggapi positif keputusan manajemen JKT48 itu supaya terhindar dari kemungkinan terburuk, yaitu bubar.

Haruka Nakagawa
Haruka Nakagawa (Instagram @haruuu_chan)

"Bener-bener jadi sadar di tempat kita sekarang berpijak tuh bener-bener harus lakuin yang terbaik, karena kita nggak tau hari esok akan seperti apa #KamiBersamaJKT48," tulis Shania, Selasa malam.

Haruka Nakagawa juga sedih. Member yang dipindah dari AKB48 pada 2012 itu berharap tidak ada yang disalahkan saat member JKT48 dikurangi.

"Semua orang kena pandemi, JKT48 pun kena juga. Itu bukan salah siapa-siapa," tulis Haruka Nakagawa.

Melody Nurramdhani Laksani selaku GM Theater JKT48 saat memberikan pengumuman terkait masa depan JKT48 di channel YouTube official JKT48.
Melody Nurramdhani Laksani selaku GM Theater JKT48 saat memberikan pengumuman terkait masa depan JKT48 di channel YouTube official JKT48. (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

"Semua tetap semangat!! Percaya aja semoga semua ini terbaik buat kedepan rumah aku tetap di theater JKT48 #KamiBersamaJKT48," lanjut Haruka Nakagawa.

Melody Nurramdhani Laksani, mantan member JKT 48 yang sekarang menjadi General Manajer Theater JKT48, mengumumkan melakukan pengurangan member dan staf JKT48.

JKT48 saat ini mengalami kerugian akibat pandemi Covid-19 setelah banyak kegiatan dan even tak bisa dilaksanakan sepanjang tahun ini.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved